slogan leutika prio

ATAS NAMA KEHIDUPAN

Penulis: Langga Gustanto, Kategori: Kumpulan Cerpen
ATAS NAMA KEHIDUPAN
Zoom
ISBN: 978-602-225-364-8
Terbit: April 2012
Halaman : 196, BW : 196, Warna : 0
Harga: Rp. 57.300,00
Deskripsi:
KUMPULAN CERPEN “ATAS NAMA KEHIDUPAN” Oleh: Langga Gustanto Sinopsis :  Hidup adalah anugrah yang Allah titipkan terhadap kita. Baik hitam atau pun putih itu adalah jalan yang harus ditempuh. Sejak usia kita baru berusia empat bulan dalam kandungan, di situlah jalan kehidupan kita ditentukan. Ada kalanya kita bertanya, kenapa kehidupan kita terasa berat untuk di jalani? Dari situlah kita harus introspeksi terhadap diri kita sendiri. Apakah kita telah berusaha maksimal dalam menggapai apa yang kita cita-citakan? 

Dalam hidup, bencana yang paling besar adalah di mana kita kehilangan hasrat dan kemauan. Kita selalu menggenggam debu dan pasir, berada di bawah terik dan hujan, kian terasing dan terbuang. Kita semestinya melewatkan sebuah ruang yang semu dengan kerelaan, demi sebuah perjalanan yang lebih panjang ke depan. Semua pasti memiliki keinginan yang begitu kuat untuk merubah nasib yang tergenggam. Kala sekujur tubuh sudah lelah dan tiada berdaya, melempar doa-doa yang sumbang dan meneteskan air mata. Tentu. Jangan pernah takut dan malu untuk menangis, karena Tuhan ciptakan air mata untuk menghapus segala duka. Manusia hanya diminta untuk tidak berputus-asa, melewati setiap narasi kehidupan yang tersusun fana, tapi nyata untuk dirasa. 

Buku ini menggambarkan sisi perjalanan hidup seorang manusia dalam memperjuangkan eksistensi keberadaan mimpi-mimpinya. Di dalam buku ini terdapat sebuah cerita seorang anak yang memiliki impian besar melihat senyum kedua orangtuanya, seorang pemuda yang merelakan kekasihnya untuk dipinang lelaki lain, seorang pemuda yang berjuang melawan nasib malangnya, seorang guru honorer yang berkorban harta dan jiwanya hanya untuk sebuah pengabdian, dan masih banyak lagi cerita yang tertuang dalam buku ini. Mereka semua merajut benang mimpi menjadi sulaman kain emas, menghadapi berbagai ujian dengan sabar dan senyuman yang pada akhirnya mereka temukan sebuah kebahagiaan sejati.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 7042 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • 100 Topeng Kematian
  • Suara Dari Papua
  • Selimut Doa
  • Cinta Aneka Rasa
  • Kronologi Sebuah Lamaran



Review

Francispi
Kirim: 26-06-2015 13:40
mission impossible 5 full movie stream mission impossible rogue nation last movie mission impossible 5 movie hd http://missionimpossiblefullmovie.wordpress.com mission impossible rogue nation release date http://missionimpossible5online.wordpress.com mission impossible rogue nation download

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika