slogan leutika prio

Banyak Nama Untuk Satu Cinta

Penulis: Winda Krisnadefa, Sari Novita, Ria Tumimomor, Meliana Indie, Indah Widianto, G, Endah Raharjo, Deasy Maria, Kategori: Kumpulan Cerpen
Banyak Nama Untuk Satu Cinta
Zoom
ISBN: 978-602-225-372-3
Terbit: April 2012
Halaman : 199, BW : 199, Warna : 0
Harga: Rp. 42.100,00
Deskripsi:
Orang bilang cinta dapat membuat kita menjadi gila. Seperti kisah seorang perempuan yang membuat berbagai akun di media sosial, karena terpikat seorang lelaki. Lelaki yang hanya diajaknya bicara di situs jejaring sosial. Cinta juga bisa begitu bodoh sehingga tidak dapat membedakan sepenggal kata yang sederhana karena dihujani ciuman hangat bertubi-tubi. Kisah cinta tidak hanya berhenti pada sebuah happy ending seperti di dalam dongeng-dongeng, sebab ada cinta terlarang yang dijalani oleh sebagian manusia dan mereka menikmatinya diam-diam, menerima keadaan apa adanya. 

Cinta memang hanya sebuah kata, tetapi ia memiliki berbagai macam nama, nama pelaku-pelaku cinta itu sendiri. Kadang ia datang dan menetap, menghadirkan keindahan tiada tara, klasik, cinta yang sekokoh batu karang, hingga maut memisahkan mereka. Kadang ia hinggap lalu menciptakan kegalauan tak menentu. Kadang ia bisa membuat situasi menjadi konyol dan pihak-pihak yang terlibat terlihat bodoh atas nama cinta. Kadang ia juga menimbulkan luka yang menyakitkan dan sulit untuk dilupakan. Beberapa bahkan rela mati untuk satu nama itu. 

Banyak Nama Untuk Satu Cinta membawa Anda ke dalam kisah-kisah cinta orang-orang biasa dari sudut yang tidak biasa, sebab cinta memang luar biasa. It’s love, it’s love that makes the world go round!
Download contoh buku: Download

Dilihat: 8005 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Dandelion Dalam Rindu
  • DURHAKA
  • Neraka Di Mulut Ibu
  • Sesal di Hati Naura
  • KAMANDRAH



Review

Leutikaprio
Kirim: 30-03-2016 08:34
Cinta bisa membuat siapa saja menggila dan berpikir di luar logika. Nggak percaya? Mungkin kamu perlu tenggelam dalam kumpulan cerpen cinta di dalam buku “Banyak Nama Untuk Satu Cinta “ ini. Kita bisa temukan cerita cinta indah, lucu dan nggak biasa. Pelajaran moral tentang cinta juga terselip di setiap cerita pendeknya. Misalnya, pelajaran bahwa cinta jangan hanya dinilai dari apa yang terlihat di mata, namun perlu diselami lewat hati. Sehingga kita bisa semakin yakin akan cinta tersebut. Ada pula cerita tentang pengorbanan atas nama cinta. Ketika seseorang berusaha belajar menyukai sesuatu yang tidak dia sukai agar orang yang disayanginya bisa tersenyum bahagia. Namun, cinta tidak selalu datang di tempat yang tepat. Cinta juga bisa salah ketika dia berlabuh di tempat yang tidak seharusnya, seperti yang ada di dalam cerpen berjudul “Kaia”. Untuk kamu yang ingin mengenal lebih jauh makna cinta melalui alur cerita-cerita pendek yang menarik, buku ini harus kamu coba baca!

Jarrodkn
Kirim: 18-06-2015 21:22
pixels movie free http://pixels-full-movie.webnode.com pixels movie preview pixels 2015 pixels full movie http://pixels-online.webnode.com pixels 2015 characters

Editor LeutikaPrio
Kirim: 08-10-2012 14:16
Kampung Fiksi. Terlihat dari namanya, Kampung Fiksi merupakan tempat para penulis menciptakan karya-karya yang menarik untuk dinikmati. Salah satunya adalah buku ini, Banyak Nama untuk Satu Cinta. Antologi ini mengangkat tema cecintaan ala penulis-penulis Kampung Fiksi. Tentang kekasih, cokelat, hujan, air mata, senja, yang kesemua itu merepresentasikan satu nama, cinta. Dalam buku ini, hidup dan cinta diibaratkan sebagai cokelat yang kadang manis kadang kala pahit. Ketika seseorang kehilangan semangat hidup karena peristiwa traumatis, bahkan terpaksa harus percaya bahwa rumah tak selalu menjadi tempat yang ramah, yakinlah, masih ada cinta tersisa. Cinta yang akan membuat kita lupa untuk mengeluh lelah.

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni