slogan leutika prio

Langkah-Langkah Kecil Mencari Matahari

Penulis: Anesti Rahayu, Ade Syaputra, Arsatma Bangun, Dani Sukma AS, Febri Mira Rizki, Mutiara Nainggolan, Ria Ristiana, dkk, Kategori: Kumpulan Cerpen
Langkah-Langkah Kecil  Mencari Matahari
Zoom
ISBN: 978-602-225-515-4
Terbit: September 2012
Halaman : 148, BW : 148, Warna : 0
Harga: Rp. 50.200,00
Deskripsi:

Ingin rasanya aku bercumbu dengan malam. Sunyi. Kuintip bintang menggodaku dari balik daun jendela. Akh, ingin sekali aku bersinar seperti bintang. Tak pernah redup. Selalu setia menemani manusia yang sedang berhati pilu, sunyi, atau gundah. AKU HEBAT Liku jalan berhasil kutaklukkan meski peluh bercampur air mata kini telah kudapat segenggam kemenangan jangan biarkan aku tenggelam dalam luka “Aku percaya bahwa dapat adalah hasil dari mau. Kegagalan bukan akhir dari segalanya,” batinku sebelum merangkai mimpi dalam lelap. Semoga aku bisa melukis bahagia pada kanvas dunia. Dimulai dari langkah kecil. (Langkah Kecil, Anesti Rahayu)


Apalah arti embun yang kuteteskan untuk menenggelamkan perih hatimu? Sedang kau tak juga mengusir sendiri perih itu dari relung jiwa yang mengikis halus bahagia. “ Hari yang cerah!” ucapmu dengan raut wajah yang begitu jarang mampu kueja. Ya, aku pun menanggapimu dengan senyum mengembang, “ Lihatlah!” Kau arahkan pandanganku pada matahari yang menjilati embun di setiap pagi. Tawamu lepas, menerawang jauh lewat sorot matamu. Mantap menembus cakrawala mimpi.

(Mengejar Matahari, Zuliana Ibrahim)


Dilihat: 1446 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Lelaki dalam Kisah
  • Cinta Bumi Gora
  • Pelangi di Akhir Gerimis
  • Untuk Sang Bintang
  • Menanti Janur Kuning



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika