slogan leutika prio

Pemetik Gelombang

Penulis: Agus Kindi-Anindya Allin-Aula Nurul-Desma Hariyanti- Desy Listhiana Anggraini-Dessy Ariya Utami-Dwi Astuti- Hermawan Wah, Kategori: Kumpulan Cerpen
Pemetik Gelombang
Zoom
ISBN: 978-602-371-374-5
Terbit: Januari 2017
Halaman : 162, BW : 160, Warna : 2
Harga: Rp. 52.000,00
Deskripsi:
 
Teluk Kiluan. Juariah selalu pergi ke sana setiap kali kesedihan itu datang. Kemarahan yang ditahannya dalam diam, seolah menjelma gelombang di hatinya. Ia tidak ingat kapan terakhir kali menikmati keindahan teluk. Desa Kiluan memang tanah kelahirannya, tetapi terkadang justru menjadi neraka baginya. Emaknya telah meninggal sejak usianya 11 tahun. Gelombang yang bergemuruh dalam hatinya itu ia petik, lalu dilarungkan bersama gelombang Teluk Kiluan. Dan malam itu, sebuah gelombang menghempaskannya terlalu kuat untuk ditanggung. Bayangan laki-laki bermulut keji yang selalu menyalakan kemarahan padanya, bayangan perempuan muda yang dibawa bapaknya ke rumah, serta sosok bertopeng yang telah membunuh emaknya di masa lalu. Malam itu. Ya, malam di saat gelombang aneh itu datang secara bersamaan. Bagaimana akhir yang harus ia pilih, ketika hidup tak lagi memberinya kesempatan untuk bahagia lalu kehilangan cinta?
***

Cerpen Pemetik Gelombang hadir bersama beberapa kisah lain dalam buku ini. Sebuah antologi cerita pendek yang mengisahkan gelombang lain dari dunia bernama cerita, dari 12 penulis yang berbeda.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 786 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Pengembara Lembah Mimpi
  • Mendendam
  • Tinggalkan Akal Pakai Hati
  • Mozaik Ingatan
  • Mencari Toilet



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika