slogan leutika prio

Selimut Doa

Penulis: Siti Rohmiati, Kategori: Kumpulan Cerpen
Selimut Doa
Zoom
ISBN: 978-602-371-543-5
Terbit: Maret 2018
Halaman : 90, BW : 84, Warna : 6
Harga: Rp. 40.800,00
Deskripsi:

Dunia adalah penjara bagi orang muslim dan surga bagi orang kafir. Kehidupan di dunia tidak lepas dengan ujian. Susah senang, kaya miskin adalah ujian hidup yang mau tidak mau harus dihadapi.

Ujian hidup pada dasarnya bertujuan untuk menjadikan manusia menjadi lebih baik dan kembali ke jalan-Nya. Ujian hidup hanya bisa diatasi dengan doa dan ikhtiar. Jika manusia mau berdoa, mengadukan semua permasalahn hidupnya kepada sang pemilik kehidupan pastilah tidak akan ada kata putus asa dalam mengarungi hidup.

Ada banyak konflik yang terjadi disekitar kita, mampukah kita mengatasinya atau justru kita terpaku pada konflik tersebut tanpa bisa berbuat apapun. Buku ini memberikan nasehat dan juga realita yang ada dalam kehidupan kita baik masalah remaja atau pun orang tua dalam mengarungi ujian hidup. Dengan membaca buku ini, diharapkan pembaca bisa mengambil pelajaran, bahwasannya kehidupan ini begitu kompleks dengan masalah, dan setiap masalah tentu akan ada jalan keluarnya, yaitu dengan kembali mendekat kepada-Nya.

Mau tahu bagaimana konflik masalah yang terjadi dalam cerpen ini ? Yuk kita baca dan simak dengan saksama.


Dilihat: 160 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Rumah Di Atas Bukit
  • Cerita Kita
  • Masih Ada Kereta Berikutnya
  • Coffee Break: Ada Namamu di Secangkir Kopi yang Kuminum Pagi Ini
  • Mata Itu Aku Kenal



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni