slogan leutika prio

Gulali Cinta

Penulis: Muhammad Tajul Mafachir, Fifi AlFiana Rosyidah, dan Krismatya Prasastika, Kategori: Kumpulan Puisi
Gulali Cinta
Zoom
ISBN: 978-602-225-601-4
Terbit: Februari 2013
Halaman : 97, BW : 97, Warna : 0
Harga: Rp. 42.800,00
Deskripsi:
Dalam fase remaja, labilitas merupakan sebuah keniscayaan. Di mana setiap remaja selalu menemukan dirinya di zona yang sama. Dia akan terjatuh, terhanyut atau terseret arus, adalah pilihan masing masing. Namun setidaknya ada satu hal yang menjadikan labilitas sebagai perangai dan sosok yang sedang mencari. Kemudian ia keluar dari goa dan menyentuh secercah cahaya.

Penanaman nilai kehidupan dari seorang remaja -yang mencari dirinya, novelis dan jurnalis muda Fifi Al Fiana Rasyidah tidak dapat dipungkiri, mampu menenggelamkan pembaca dalam olah diksi nan epiknya dan penyampaian perasaan dari seorang berhati lembut, yang bersarang dengan kepiawaiannya sebagai novelis ulung, mampu mencuatkan makna dalam imaji dan kata kata yang sederhana.

Berbeda dengan sosok Muhammad Tajul Mafachir. Dengan gaya kepenyairan jalanan, yang lantang, lugas dan bernas begitu kentara dalam penyampaian idealisme dan gagasannya. Diimbangi dengan kemampuannya untuk mengekalkan jiwa dan hati dalam satu mata rantai yang terus ia berulang kali perjuangkan; estetika. Namun, dibalik itu semua, pembaca akan tertegun ketika kejujuran ia manfaatkan sebagai modal sebuah perenungan percintaan. Sebuah perjalanan roman. Sehingga ia berubah seketika menjadi danau yang hijau.

Penggabungan antara kelembutan dan ketegasan; feminim - Maskulin, menjadikan antologi puisi "gulali Cinta" ini sebagai keutuhan sebuah pencarian dari ragam gaya pendekatan dan kecuraman sebuah perjalanan kehidupan. Menawarkan sebuah keseimbangan dalam pendakian seorang remaja, yang diterakan oleh goresan pena Krismatya Prasastika. Remaja penyamun rasa dan kata.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1753 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Permohonan Sebuah Antologi Makna
  • KETIKA HATI BERKATA
  • Dunia dalam Puisi
  • Melukis Waktu
  • Singgah ke Desa Rangkat



Review

Nawai
Kirim: 23-04-2013 12:51
check interview dengan penulisnya http://www.youtube.com/watch?v=zav62osTstI&feature=youtu.be

Ahmad Syuhadak
Kirim: 12-04-2013 21:44
ini buku yang keren untuk dibaca, dengan bahasa yang mengalir dan dapat dipahami sambil tiduran

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika