slogan leutika prio

Aku Bukan Anjing Piaraan

Penulis: Budianto Sutrisno, Kategori: Kumpulan Puisi
Aku Bukan Anjing Piaraan
Zoom
ISBN: 978-602-225-680-9
Terbit: Mei 2013
Halaman : 133, BW : 133, Warna : 0
Harga: Rp. 48.000,00
Deskripsi:
Melalui buku antologi puisi ini, Anda dapat menikmati keindahan berbagai ragam suasana hati, pikiran, dan perasaan dalam berbagai peristiwa. Setiap puisi disajikan dalam diksi yang pas dan indah. Meresap di sanubari setiap pembaca.
 
Bayangkan! Melalui 70 judul puisi, Anda akan mencicipi berbagai ’citarasa’ pikiran, perasaan, dan emosi di dalam perjalanan hidup anak manusia. Mulai dari rasa gusar hingga cinta asmara. Dari dukacita hingga sukacita. Dari kesuksesan hingga kegagalan. Dari kekecewaan hingga doa dan harapan. Dari yang jenaka hingga yang sinis. Dari bencana hingga keindahan alam. Dan masih banyak lagi.
 
Pendek kata, melalui buku ini Anda bebas berpetualang dari satu peristwa ke peristiwa yang lain. Meniti keindahan demi keindahan. Melanglang dari satu suasana hati ke suasana hati yang lain. Anda bisa ikut larut dalam duka, tersenyum simpul, mengangguk, mengelengkan kepala, merasa tergelitik, bahkan tergelak dalam bahak.
 
Dituturkan dalam bahasa yang apik, alur ceritera yang jelas dan mudah dipahami. Cocok dibaca oleh para pelajar, karyawan, kaum awam, atau siapa pun yang ingin membuka wawasan dan memberikan apresiasi terhadap sastra Indonesia, khususnya puisi.
 
Nah, tunggu apa lagi? Jangan pernah bilang ’Nanti’. Bacalah antologi puisi Aku Bukan Anjing Piaraan ini sekarang juga!
Download contoh buku: Download

Dilihat: 4807 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Merangkai Kata Meniti Asa (105 Unsur Kimia)
  • PELANGI SEPERTIGA MALAM
  • Permohonan Sebuah Antologi Makna
  • Matikan Aku Saja, Tuhan!
  • Jemari 7 Penyair



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika