slogan leutika prio

ANAK-ANAK BUMI MANUSIA

Penulis: Batch 5 Binus International School Serpong, Kategori: Kumpulan Puisi
ANAK-ANAK BUMI MANUSIA
Zoom
ISBN: 978-602-225-824-7
Terbit: Maret 2014
Halaman : 118, BW : 118, Warna : 0
Harga: Rp. 45.600,00
Deskripsi:

Kata-kata memang sejatinya lebih tajam dari belati, bisa menghunjam ke dalam jantung hatimu. Itu tergambar jelas ketika kita membaca buku kumpulan puisi ini. Kolaborasi apik siswa dan guru dalam buku ini begitu tepat menggambarkan situasi hati para tokoh dalam novel Bumi Manusia, membawa pembaca terbang dalam visualisasi khayal yang tak terbatas ruang dan waktu. Maju terus sastra Indonesia! (Silva Basuki—Ibu, Pengajar, Praktisi Kehumasan).

Ungkapan dan bahasa yang digunakan dalam puisi di buku ini sangat indah dan menyentuh hati. Siswa-siswi telah berhasil merangkum cerita dari buku Bumi Manusia menjadi puisi, dengan tetap mempertahankan keindahan cerita di buku tersebut. (Wayan JEP-HS Mathematics Teacher—@wayanputra99).

Hidup adalah kesempatan dan pilihan. Novel Bumi Manusia mengajarkan banyak hal tentang kesempatan dan pilihan dalam hidup, yang tertuang indah dalam bentuk puisi, dalam buku ini. (Dippos Rayento—seorang guru).

Semua karya seni dan semua kata-kata di puisi adalah anak kesayangan bagi pemiliknya. Menurut aku buku ini adalah bulan purnama, tak bisa dimiliki, tak bisa dinilai, namun bisa dinikmati keindahannya. (C.H. Buvanaesh—Seniman bentuk guru)

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1316 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Cinta = Indonesia
  • Dari Biru hingga Abu-abu
  • Kuncup Melati
  • Dejavu Rindu
  • Tarian Sang Kembara



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika