slogan leutika prio

Satu Pena Seribu Mimpi

Penulis: Nur Fitriyanti, dkk., Kategori: Kumpulan Puisi
Satu Pena Seribu Mimpi
Zoom
ISBN: 978-602-371-688-3
Terbit: Maret 2019
Halaman : 252, BW : 218, Warna : 0
Harga: Rp. 72.500,00
Deskripsi:

Antologi puisi satu Pena Seribu Mimpi merupakan karya di penghujung masa SMA. Bagi penulis, karya yang merupakan tindak lanjut dari materi ujian praktik Bahasa Indonesia di SMAIT Fithrah Insani Bandung ini diharapkan bisa mewarnai khazanah dunia literasi, abadi dalam ruang sejarah hidup mereka, menjadi pelipur di kala rindu, dan teman di kala sepi suatu saat nanti.

***

Selamat atas buku antologi puisinya. Semoga setelah lulus tetap semangat bersastra. (Asma Nadia, penulis novel best seller)

Selamat atas terwujudnya antologi puisi Satu Pena Seribu Mimpi. Semoga menjadi pengalaman dan karya terbaik dalam mengawali kesuksesan. Bermimpilah hari ini dan jadikanlah kenyataan esok hari. 

Kusman, Kepala SMA IT Fithrah Insani

Antologi puisi Satu Pena Seribu Mimpi merupakan pengejawantahan semangat dan kreativitas. Berawal dari sebuah rencana ujian praktik, para siswa tertantang melukis sejarah—mengolaborasi karya bersama-sama di penghujung masa SMA. Selamat! (Deni Mulyana, guru dan konsultan antologi puisi Satu Pena Seribu Mimpi)

Selamat atas karya-karyanya. Jangan putus sampai di sini. Berkaryalah sebanyak-banyaknya karena dunia selalu membutuhkan banyak warna setiap harinya. (Saleh Nugraha Haryadin, guru dan wali kelas XII IPA-1 SMA IT Fithrah Insani)

Barakallah anak-anakku tersayang, akhirnya karya kalian berhasil dibukukan. Jangan berhenti bermimpi. Wujudkanlah mimpi itu. Bermanfaatlah bagi sesama. (Yuyun Yuliawati, guru dan wali kelas XII IPA-2 SMA IT Fithrah Insani)

 

Download contoh buku: Download

Dilihat: 377 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Kepingan Mozaik
  • Aku Bukan Anjing Piaraan
  • Menantang Waktu
  • Nyanyian Larut Malam
  • Senja Pukul Lima



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika