slogan leutika prio

Museum Cinta Sang Petualang

Penulis: Veronica Setiawati, Kategori: Teenlit
Museum Cinta Sang Petualang
Zoom
ISBN: 978-602-225-013-5
Terbit: Juni 2011
Halaman : 90, BW : 90, Warna : 0
Harga: Rp. 26.200,00
Deskripsi:

Elang adalah seorang pendaki gunung. Kegiatan alam ini dilakukannya setelah ia putus dari pacarnya Luna. Pada saat mendaki gunung, ia bertemu dengan Cantik, seorang penulis yang juga seorang pemandu wisata di museum.

  Elang yang sedang mempunyai masalah dengan nilai-nilai sekolahnya, menemukan cahaya yang baru ketika berteman dengan Cantik. Sosok yang gigih dan ulet yang dulunya bukan type wanita Elang. Namun semakin hari bersamanya, Elang seperti menemukan hidup dan cintanya yang hilang akibat pengkhianatan Luna. Saat pikirannya kalut dia bertemu Luna kembali dan memintanya kembali menjadi kekasihnya. Pilihan yang sulit , apalagi saat ini ia telah tertarik dan menaruh hati kepada Cantik. Namun sayang, Cantik sedang didekati oleh teman sekolah yang menjadi saingan Elang.  

Akhir cerita Museum Sang Petualang, ditutup dengan kelulusan Elang dan Cantik dengan nilai terbaiknya. Pertemuan keluarga pada saat mereka diwisuda pun menjadi pertemuan yang hangat dan bersahabat. Terlebih hubungan mereka yang kini sudah menjadi sepasang kekasih, berkat sebuah diary milik Cantik yang tertinggal dikelas. Latar belakang cerita ini mengambil cerita tentang pendakian, museum dan perjalanan di alam bebas. Semoga terhibur dengan cerita ini.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 5092 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Nothing Impossible
  • Three in One
  • You are mine
  • Biar Kecil Kecil Berani Nikah - BKKBN
  • Pelangi Abu-abu



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni