slogan leutika prio

Jurnalistik For Fun

Penulis: Hilal Ahmad dan Kru Xpresi Radar Banten, Kategori: Komunikasi
Jurnalistik For Fun
Zoom
ISBN: 978-602-225-201-6
Terbit: November 2011
Halaman : 129, BW : 129, Warna : 0
Harga: Rp. 47.500,00
Deskripsi:
Kata siapa jadi wartawan itu mudah? Kata siapa juga jadi wartawan itu susah? Daripada galau terus gentayangan bertanya-tanya melulu, mending baca curhatan para wartawan kampus ini deh. ‘Sesuatu’ dan nampol banget!
Dikemas dengan bahasa remaja, buku Jurnalistik for Fun ini lebih terasa krispi untuk dinikmati. Apalagi buat para mahasiswa yang bergelut di lembaga pers mahasiswa atau para pelajar yang menggarap mading.
Teori-teori jurnalistik disajikan dalam bentuk cerita pengalaman, suka duka meliput berita, minimnya perlengkapan liputan saat terjun ke lapangan, hingga berpacu dengan deadline. Para wartawan kampus yang bergabung di Xpresi Radar Banten ini mengemasnya menjadi seperti bergosip dengan kawan dekat.
Inilah buku teori jurnalistik yang ditulis dengan sangat mengasyikkan. Membaca buku ini, akan menemukan sisi lain betapa pekerjaan wartawan bukanlah sesuatu yang membosankan.
Daripada gentayangan, lebih baik langsung saja menyimak obrolan-obrolan para wartawan kampus yang gokil dan gahol ini. Selamat membaca. Asyik, asyik, asyik! (*)

Dilihat: 2415 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Generasi Media Demokrasi
  • Bahasa Inggris untuk Pelaut
  • Opini Publik Sebagai The Fifth Estate
  • Opini Publik  dan Pemberdayaan  Civil Society
  • Jurnalistik Praktis



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika