slogan leutika prio

Secangkir Teh Mas Prie

Penulis: Sugeng Pribadi, Kategori: Kumpulan Artikel
Secangkir Teh Mas Prie
Zoom
ISBN: 978-602-371-160-4
Terbit: Januari 2016
Halaman : 170, BW : 168, Warna : 2
Harga: Rp. 53.200,00
Deskripsi:
Konsistensi Mas Prie dalam memotret realitas sosial dengan bahasa lugas dan membumi tidak sekadar opini, tapi juga sebuah pencerahan.
H. Willgo Zainar, S.E., MBA.
(Anggota DPR RI, Komisi XI)
 
Di balik setiap kejadian ada makna dan pelajaran yang tersembunyi. Sampai pada hal-hal sederhana yang kita temui dan lakukan setiap hari. Akan tetapi tidak semua orang mampu menggali makna-makna  tersembunyi  tersebut. Menurut saya Mas Sugeng Pribadi bukan hanya mampu menggalinya, bahkan beliau mampu menuangkannya dalam bentuk tulisan yang renyah, mengalir, dan tidak membuat dahi berkerut. Tulisannya yang muncul setiap hari menandakan bahwa Mas Sugeng Pribadi tidak ingin hari-harinya terlewatkan begitu saja, tentunya sekaligus mengajak kita untuk melakukan  refleksi setiap hari demi meningkatkan kualitas kehidupan. Sangat nikmat dibaca sambil menyesap secangkir teh panas di pagi hari.
Dr. H. Ahmad Junaidi, M.Ag.
(Akademisi, Dosen Filsafat Hukum Islam di IAIN Jember - Jawa Timur)
 
Membaca 'Secangkir Teh Mas Prie' hampir sama dengan menikmati secangkir teh hangat, ada sedikit rasa manis dan menenangkan. Hangat, karena disajikan dengan ringkas dan luwes. Manis, karena sering kali topik yang disajikan sudah atau sedang saya temui. Tulisan ringan, tapi sering terselip ilmu pengetahuan baru yang belum saya update. Kadang jengkel juga, kenapa Mas Prie 'memplagiat' pikiran saya, harusnya saya yang menuliskan ini. Tapi sayang, saya tak berbakat menulis.
Lukita Marta Sari
(Buruh Migran Indonesia, di Singapura)

Download contoh buku: Download

Dilihat: 2059 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Seoul korea - klasik, tradisional dan modern
  • Harmoni Media dan Teknologi
  • Santri Postmodern
  • Kekuatan disabilitas dalam Paralimpiade Tokyo 2020
  • Yogyakarta - Budaya dan Akar Rumputku



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika