slogan leutika prio

Penyakit Benih dan Teknik Pengendaliannya

Penulis: Dr. Sri Nur Aminah Ngatimin, SP, M.Si, Kategori: Buku Ajar
Penyakit Benih dan Teknik Pengendaliannya
Zoom
ISBN: 978-602-371-731-6
Terbit: Juli 2019
Halaman : 68, BW : 65, Warna : 3
Harga: Rp. 53.000,00
Deskripsi:
 
Biji yang dihasilkan oleh tanaman merupakan kunci utama suksesnya sistem budi daya di lapangan. Selain biji, dikenal pula sumber perbanyakan tanaman yang berasal dari bagian tanaman, yakni: umbi lapis, akar rimpang, batang, dan lain-lain. Perlu diketahui bahwa sistem produksi benih di Indonesia telah diatur secara resmi dan legal serta dilindungi oleh Peraturan Pemerintah Republik Indonesia. 
 
Buku ini memperkenalkan penyakit benih yang umum ditemukan pada komoditi penting di Indonesia. Apa saja komoditi yang dibahas di dalam buku ini? Apakah jenis penyakitnya dan bagaimana cara mendeteksinya? Bagaimana cara pengendalian penyakit tersebut? Semua pertanyaan tersebut akan ditemukan jawabannya di dalam buku “Penyakit Benih dan Teknik Pengendaliannya”. 
 
Buku ini ditulis dengan menggunakan bahasa yang mudah dipahami oleh pelajar, mahasiswa, dan praktisi pertanian. Sebagai tim penulis kami sangat mengharapkan buku ini memberikan kontribusi meningkatkan pengetahuan pembaca dalam mengenal penyakit benih dan cara pengendaliannya. Selamat membaca, semoga buku ajar ini memberikan banyak manfaat.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1324 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Organisme Pengganggu Tanaman Pangan dan Teknik Pengendaliannya
  • Buku Ajar Epidemiologi
  • Pemasaran Pariwisata
  • LOLOS SIMAK UI 2021   dibawahnya ditulis BIOLOGI
  • Buku Panduan Penggunaan MyKlass



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika