slogan leutika prio

Pemimpin Tanpa Singgasana

Penulis: Adi WKF, Kategori: Manajemen
Pemimpin Tanpa Singgasana
Zoom
ISBN: 978-602-371-682-1
Terbit: Maret 2019
Halaman : 232, BW : 202, Warna : 0
Harga: Rp. 69.500,00
Deskripsi:

Pemimpin Tanpa Singgasana adalah gado-gado. Ada benang merah yang mengaitkan seluruh tulisan di dalamnya, yaitu tentang kepemimpinan. Dari muara kepemimpinan itulah kemudian tulisan menyoal pemimpin, manajemen, dan hubungan antar manusia muncul dan dihimpun. Dengan membaca buku ini, kita akan merasakan aneka cita rasa kepemimpinan. Pahit, manis, atau pedas.

Pemimpin adalah manusia istimewa. Dia mercusuar bagi orang-orang yang ada di sekitarnya. Jika mercusuar itu tidak benar dalam mengarahkan cahaya, berantakanlah yang dipandunya. Pemimpin bisa juga ditamsilkan sebagai seorang nakhoda. Jika organisasi itu sebuah kapal, dan ternyata nakhodanya serampangan dalam mengemudi, hanya masalah waktu sajalah organisasi itu akan hancur berkeping-keping.

Ketika buah pemikiran berujud buku, siapa pun bisa membacanya termasuk para pemimpin. Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari senarai tulisan yang dijalin jadi dua kelompok di dalam buku ini. Sebagian tulisan di buku ini pernah diunggah di blog pribadi penulis. Sisanya sengaja dianggit khusus untuk buku ini. Blog yang memuat sebagian tulisan dalam buku ini berisi bukan hanya tentang kepemimpinan, melainkan juga banyak tulisan dengan beragam tema.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1875 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Kinerja Sektor Publik Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan
  • Dasar-Dasar Mengelola Kinerja Inventori
  • Pengembangan Desain Motif Sulam Tumpar untuk Kerajinan Industri
  • Penerapan Manajemen Rantai Persediaan dalam Dunia Otomotif



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika