slogan leutika prio

Christie Damayanti

Christie DamayantiE-Mail: tovanno[aT]ymail.com

Lahir di Jakarta tanggal 13 juni 1969. Sarjana Arsitektur, Bisnis English dan Pasca Sarjana Magister Manajemen. Memiliki dua anak Christoforus Dennis (1996) dan Claresia Michelle (1999). Sekarang bekerja di Agung Podomoro Group sebagai Arsitek.




Daftar Buku

Jumlah buku:2

1. Ketika Tuhan Masih Memberi Aku Hidup
Ketika Tuhan Masih Memberi Aku HidupChristie Damayanti ternyata bukan hanya seorang stroke survivor, dia juga pernah mengidap kanker dan berbagai masalah kesehatan yang serius dan mengancam keselamatan jiwanya.Ketika sebuah myoma yang ada di rahimnya bertumbuh menjadi tumor jinak, membuat ia pasrah akan kemungkinan bahwa ia akan ‘pergi’ sewaktu melahirkan anaknya yang kedua. Sebuah dilema, seorang perempuan yang mengandung namun pada rahimnya terdapat tumor. Keselamatan bayi yang dikandungnya terancam sekaligus jiwanya sendiri.

2. Ketika Tuhan Mengizinkan Aku Sakit (Sebuah Catatan dan Kesaksian Seorang Stroke Survivor)
Ketika Tuhan Mengizinkan Aku Sakit (Sebuah Catatan dan Kesaksian Seorang Stroke Survivor)Buku ini adalah kumpulan artikel Christie Damayanti, Seorang Stroke Survivor. Yang memilih melakukan terapi menulis melalu http://kompasiana.com untuk proses kesembuhannya, sekaligus sebagai catatan kesaksian tentang stroke yang di deritanya dari waktu ke waktu. Tulisan yang disajikan, adalah apa adanya, sesuai dengan perkembangan pemulihan kesehatanya dari waktu ke waktu. Termasuk emosi, cara berpikir, perasaan, harapannya serta berbagai tips dan pengalaman yang dapat dia bagikan bagi sesama penderita stroke (stroke survivor). Melalui hobi menulisnya, banyak sekali perkembangan pemulihan kesehatan yang dapat dia rasakan. Mulai dari semakin meningkatnya kepercayaan diri, semangat untuk terus beraktivitas dan berbuat yang terbaik bagi orang banyak, walau masih dalam beberbagai keterbatasan fisik. Christie dulu adalah seorang Arsistek senior yang banyak terlibat dalam membangun mega proyek di Jakarta Sekarang ini dia masih menekuni pekerjaan yang sama walau sudah jarang terjun langsung ke proyek. Selain itu, aktivitas sosial dan hobinya tetap ditekuninya, mulai dari filateli, gerakan Internet Sehat dan Aman, hingga mengisi beberapa seminar sebagai pembicara. Buku ini akan menceritakan dan memberikan gambaran bagi banyak orang, bagaimana seorang stroke survivor dapat terus bertahan dalam keterpurukan. Bahkan tetap bersemangat untuk berbuat yang terbaik, baik untuk dirinya dan untuk banyak orang.

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni