slogan leutika prio

Ketika Tuhan Mengizinkan Aku Sakit (Sebuah Catatan dan Kesaksian Seorang Stroke Survivor)

Penulis: Christie Damayanti, Kategori: Kumpulan Artikel
Ketika Tuhan Mengizinkan Aku Sakit (Sebuah Catatan dan Kesaksian Seorang Stroke Survivor)
Zoom
ISBN: 978-602-225-504-8
Terbit: September 2012
Halaman : 300, BW : 300, Warna : 0
Harga: Rp. 102.500,00
Deskripsi:
Buku ini adalah kumpulan artikel Christie Damayanti, seorang stroke survivor yang memilih melakukan terapi menulis melalui http://kompasiana.com untuk proses kesembuhannya, sekaligus sebagai catatan kesaksian tentang stroke yang dideritanya dari waktu ke waktu.
 
Tulisan yang disajikan adalah apa adanya, sesuai dengan perkembangan pemulihan kesehatannya dari waktu ke waktu. Termasuk emosi, cara berpikir, perasaan, harapannya, serta berbagai tips dan pengalaman yang dapat dia bagikan bagi sesama penderita stroke (stroke survivor).
 
Melalui hobi menulisnya, banyak sekali perkembangan pemulihan kesehatan yang dapat dia rasakan. Mulai dari semakin meningkatnya kepercayaan diri, semangat untuk terus beraktivitas dan berbuat yang terbaik bagi orang banyak, walau masih dalam berbagai keterbatasan fisik.
 
Christie dulu adalah seorang arsistek senior yang banyak terlibat dalam membangun mega proyek di Jakarta. Sekarang ini dia masih menekuni pekerjaan yang sama, walau sudah jarang terjun langsung ke proyek. Selain itu, aktivitas sosial dan hobinya tetap ditekuninya, mulai dari filateli, gerakan Internet Sehat dan Aman, hingga mengisi beberapa seminar sebagai pembicara.
 
Buku ini akan menceritakan dan memberikan gambaran bagi banyak orang, bagaimana seorang stroke survivor dapat terus bertahan dalam keterpurukan. Bahkan tetap bersemangat untuk berbuat yang terbaik, baik untuk dirinya dan untuk banyak orang.

Dilihat: 11241 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • 2 Sisi Dunia Maya - Ketika Dunia Memilih ...
  • Santri Postmodern
  • Ada Kecuali di Setiap Luka
  • Mukadimah Jalan Lain, Refleksi Diri Petani Kecil
  • KEKUATAN-KEKUATAN POLITIK LEMBAGA NEGARA, ORMAS, MAHASISWA, BIROKRASI, MILITER DAN MEDIA



Review

obat stroke
Kirim: 19-12-2014 10:37
tinggi menjulang menebus peradaban , melewati waktu melawan pembenaran http://goo.gl/Hp6SXo| http://goo.gl/xQXQQH

nugroho
Kirim: 08-08-2014 10:52
Saya mengenal Christie Damayanti melalui wawancara saya dengannya untuk majalah BAHANA, Andi Offset, Yogyakarta. Kisah hidup Christie Damayanti sungguh mengagumkan. Dari awal terkena serangan stroke yang mendadak, kemudian belajar mengenal angka kembali seperti seorang anak kecil, sampai saat pemulihannya yang berangsur-angsur... Semuanya adalah kesaksian yang mengagumkan dan memperkokoh keyakinan, bahwa TUHAN sangat baik dan luar biasa dalam kehidupannya. Bahkan ditengah pergumulannya menghadapi serangan strokenya, ia masih terus aktif berbagi hidup dengan sesama. Ini luar biasa. Buku ini akan menginspirasi Anda. (Nugroho/Redaktur Majalah BAHANA, tinggal di Yogyakarta)

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika