slogan leutika prio

Pilihlah Aku Jadi Istrimu

Penulis: Leyla Hana dan Dhinny El Fazila, Kategori: Novel
Pilihlah Aku Jadi Istrimu
Zoom
ISBN: 978-602-98352-8-1
Terbit: Januari 2011
Halaman : 238, BW : 89, Warna : 0
Harga: Rp. 44.000,00
Deskripsi:
Rama diliputi kebingungan saat harus memilih salah satu dari empat akhwat untuk menjadi istrinya. Jihan yang lembut, Ayna yang tegas, Mayla yang keras, atau Saffiya yang manja. Rama akhirnya memilih Jihan, sayang Jihan menolak lamarannya. Padahal karena menunggu jawaban dari Jihan-lah, Rama membatalkan proses taarufnya dengan Ayna, menorehkan luka yang dalam di hati gadis itu. Lain lagi dengan Mayla yang merasa telah menemukan harapannya, ketika Rama menawarinya taaruf. Mayla yang memang tak pernah berharap ada seorang ikhwan sudi menjadikannya istri, mengingat operasi kanker payudara yang pernah dijalaninya, merasa sangat bahagia dengan pinangan Rama. Nyatanya, Rama hanya main-main, membuat Mayla murka dan hampir membuatnya berpikir salah terhadap ikhwan. Terakhir, Saffiya, akhwat baru ghirah yang juga terpuruk karena kalimat manis Rama, sempat depresi untuk beberapa waktu, sampai akhirnya sadar bahwa Allah-lah pemilik cinta terindah.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 3144 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Terukir Namamu di Dasar Hatiku
  • Bidadari Tak Bersayap
  • Silent Memories
  • Maisuta
  • Our Destiny be Complicated



Review

Annisa
Kirim: 21-05-2011 20:05
Pilihlah Aku Jadi Pacarmu. Eits, NO.. !! Pacaran!!! Menarik, ya semacam Ayat-ayat Cinta sich, tapi karena yang direview covernya, LUCU!!! Gambar tangan itu menandakan "aku mau - aku mau pilihlah aku" Great!! Good Job designernya!!! FB : Annisa Alfatunnisa

Yuliza Sachira
Kirim: 16-05-2011 21:56
Ikhwan juga manusia... Mungkin itu kesan yang akan diberikan ke Rama kalo udah membaca novel unik ini. Gimana gak unik, kisah Rama di novel ini benar2 bikin geleng2 kepala plus senyum2 geli. Niatnya sih oke, menggenapkan separoh dien, tp caranya yang "aneh" mengkhitbah 4 akhwat sekaligus dengan karakter dan kelebihan masing2 akhwat. Syukur2 ada yang nyangkut satu, eh Rama malah kena batunya. ck.ck.ck... Ceritanya keren, bikin penasaran jd gak bakal berhenti sebelum selesai, dan endingnya sama sekali gak terduga.. Shocked!! heheheh

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni