slogan leutika prio

Aku dan Dia Takdir di ujung jalan-Mu

Penulis: Sindhu Sena, Kategori: Novel
Aku dan Dia Takdir di ujung jalan-Mu
Zoom
ISBN: 978-602-9079-73-9
Terbit: Mei 2011
Halaman : 196, BW : 196, Warna : 0
Harga: Rp. 41.700,00
Deskripsi:
ALLAH mempertemukan dua insan manusia, dengan cara yang tidak pernah terduga oleh logika manusia. Itulah takdir-Nya hanya ALLAH yang menggenggam jodoh pertemuan, perpisahan, pekerjaan, persahabatan, pertemanan atau bahkan akan menjadi musuh.
 
Kesedihan kisah akibat sekelumit cerita dari hati. Kesedihan kisah karena sepotong rasa dari fase kehidupan. Kesedihan kisah adalah akibat pengingkaran hati.. Kesedihan kisah, sebentuk kegalauan, kekalutan, karena kemunafikan hati. Semua adalah takdir-Nya. Semua adalah scenario-Nya. Hidup adalah sebuah perjalanan.
 
Maut adalah sebuah perpindahan. Dunia adalah sebuah persinggahan. Akhirat, adalah sebuah keabadian. Buatlah pilihan tepat dijalan illahi. Berjuanglah meraih apa yang jiwa inginkan. Ketika cinta tidak memiliki biarkan semua menjadi pelajaran diri dalam mengerti arti fase serta takdir kehidupan, cinta sejati adalah cinta-Nya. Biarkan cinta-Nya meraih tatah tertinggi di hati Hamba-Nya.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 7923 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Sebait Puisi Cinta
  • Cinta di Atas Cinta
  • Romeo, Dont Cry
  • The Ghostly Residents Of Rented House
  • Too Hate To Be Love



Review

eka
Kirim: 07-06-2011 12:09
kasihan Shaza di bilang gibah.. sudah mba tetap menulis.. kisahnya menyentuh kok.. mungkin ada yg tdk suka.. tapi inspiratif kok.. puisi2nya apalagi..

an2
Kirim: 03-06-2011 09:16
banyak ceritanya.. tentang poligami juga dibahas.. jadi banyak tahu setelah membaca buku ini.. gak cuma puisinya saja yg indah & romantis.. tapi sarat ilmu agama.. tapi gantung nih ceritanya.. lanjutin dong... :) SHaza nya sama siapa akhirnya??

Eka
Kirim: 01-06-2011 09:14
Awal baca rada bingung intinya apa?? Tapi begitu akhir kisah baru ketahuan ujungnya.. Bikin penasaran aja.. Tapi rasanya gantung NIH lanjutin dong kisah Ke Dua.. Ada kan?? Puisinya perbanyak lagi dong..


Sebelumnya [1] [2] [3] [4] [5] Selanjutnya

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika