slogan leutika prio

1000 Years, Always by Your Side (Last Gift)

Penulis: Rositi (*Onw_Ros*), Kategori: Novel
1000 Years, Always by Your Side (Last Gift)
Zoom
ISBN: 978-602-225-638-0
Terbit: April 2013
Halaman : 247, BW : 247, Warna : 0
Harga: Rp. 64.800,00
Deskripsi:
 
Cinta, sebuah kata yang sangat misterius dan penuh dengan makna. Terkadang, cinta bisa terasa sangat indah dan sangat membahagiakan. Tapi terkadang juga, cinta itu terasa sangat perih dan menyakitkan. Karena cinta itu merupakan perpaduan dari semua jenis rasa. Tak hanya terasa manis, tetapi juga terasa asam, asin, dan juga terasa sangat pahit. Bahkan semua rasa itu bisa semua oang rasakan ketika mengalami apa itu cinta.
 
Cinta, sekumpulan rasa yang bisa membuat perubahan yang sangat besar. Dari perubahan yang menjadi lebih baik, bahkan sebaliknya. Cinta juga bisa membuat seseorang terlihat seperti orang yang bodoh, bahkan mati rasa, di hati dan perasaannya. Begitu juga yang dirasakan oleh Jinki, Taeseong, Kim, Key, Minho, Hyena, dan Shin Hyun. Pengorbanan menjadi wujud dari ungkapan perasaan pereka yang lebih sering mereka sebut sebagai cinta. Dari sebuah pengorbanan konyol, waktu, perasaan, bahkan nyawa...!!
 
Jalinan persahabatan pun perlahan-lahan berubah dan terus mengalir menjadi perasaan yang terus menjelma menjadi bunga-bunga cinta yang menghiasi hati mereka semua. Dan perasaan yang tulus itu membuat mereka semua ingin selalu melihat orang yang mereka cintai selalu bahagia. Meskipun kebahagiaan itu sering kali membuat mereka sakit. Rasa sakit yang akan terus membekas sampai kapan pun. Dan hanya perasaan cinta yang tuluslah, bekas itu perlahan-lahan akan sembuh. Tapi bukankah sesuatu yang indah itu memang memiliki perjuangan yang ekstra? Suatu kebahagiaan dan keindahan yang nantinya akan menjadi wujud dari perjuangan besar kita karena ketika mewujudkan keindahan yang ingin kita miliki, kita tak hanya cukup dengan bekerja keras, berlari, berteriak, merangkak,menangis, maupun tertawa, tapi kita juga harus melakukan sesuatu yang sebelumnya tidak pernah kita lakukan..!!!
 
  
Download contoh buku: Download

Dilihat: 2244 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Kalung Cleopatra
  • Siluet
  • Orchid On The Swamp
  • Perihal Nurla: Antara Fiksi dan Kisah Nyata
  • Mutiara Cinta Hilal Fajri



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika