slogan leutika prio

Pramugari dan Diary Depresiku

Penulis: Vendria Vivana, Kategori: Novel
Pramugari dan Diary Depresiku
Zoom
ISBN: 978-602-225-354-9
Terbit: April 2012
Halaman : 133, BW : 133, Warna : 0
Harga: Rp. 48.000,00
Deskripsi:
“Jika memang benar kau telah mengorbankan segalanya untuk orang-orang yang kau cintai, apakah itu kau rasa sudah CUKUP? Apakah itu arti dari sebuah kata IKHLAS? Setauku, ikhlas itu tak berbatas, tak akan pernah cukup. Ikhlas itu—TAK PERNAH CUKUP SAMPAI DISINI. Ia akan tetap mengalir dari hati-hati yang indah, dari jiwa-jiwa yang tangguh, dari mereka-mereka yang tegar.” 

Novel ini akan membuka mata kita tentang arti pengorbanan yang sebenarnya. Lewat perjuangan seorang anak untuk mengangkat derajat keluarganya. Perjuangan anak tujuh belas tahun yang baru lulus SMA, saat teman-temannya sibuk berjuang untuk kuliah, namun dia berjuang mencari pekerjaan. Mulai dari menjadi karyawan biasa, hingga merasakan gemerlap kehidupan pramugari. Diikuti dengan jatuh bangun, keputusasaan, cobaan yang tak henti-hentinya menerpa. Tapi ia tetap tegar, semua demi satu hal—demi orang-orang yang ia cintai. Novel yang sangat menginspirasi, dan dikupas dari sudut pandang yang berbeda. Anda akan masuk langsung dalam gemerlap dunia pramugari yang dikupas secara detail, serta konflik batin yang memaksa membunuh mimpi.. 


*Novel yang luar biasa untuk seorang pemula, syarat makna. Selalu diawali dengan kalimat-kalimat yang hebat. Good job.... ditunggu novel berikutnya. (Awang Pamuji, Mahasiswa) 

*Cerita yang sangat menyentuh, membawa pembaca ikut dalam emosi dan merasakan yang terjadi, mengharukan, kisah kehidupan tentang keluarga dan persahabatan yang membuat kita sadar, akan sulitnya menggapai sebuah mimpi dalam sebuah konflik batin. ( Hanni Kusuma, pramugari )

Download contoh buku: Download

Dilihat: 6004 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Eternal Saga
  • CATTELYA
  • The Ghostly Residents Of Rented House
  • Pejuang Asa
  • Eternal Saga II : Rhythm of the Scattered Wings



Review

vera
Kirim: 07-11-2012 10:44
diary pramugari

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika