slogan leutika prio

BELLARINA, Bukan Siti Nurbaya

Penulis: Zamzami Elriza, Kategori: Novel
BELLARINA, Bukan Siti Nurbaya
Zoom
ISBN: 978-602-225-405-8
Terbit: Mei 2012
Halaman : 168, BW : 168, Warna : 0
Harga: Rp. 53.200,00
Deskripsi:
Arina Tsuraya hidup di bawah tekanan. Saat usianya masih sangat muda, ia dipaksa menikah dengan orang yang tak pernah dicintainya. Hanya karena label Kiai Haji yang melekat, ayah Rina mengharuskan putrinya menikah dengan keluarga yang sederajat. Hal itu membuat cintanya kepada Gilang harus menghadapi cobaan karena tidak pernah direstui orang tua. Rina membela diri. Setelah membuat kesepakatan, Rina pergi merantau ke Yogyakarta untuk melanjutkan studi. Namun ternyata, justru di sanalah masalah sebenarnya terjadi. Rina terjebak cinta kedua dan melupakan janji yang pernah dia ikrarkan kepada Gilang. Dialah Ilham Nugraha. Seorang mahasiswa sederhana yang datang karena hendak memenuhi keinginan Abil, sahabatnya, yang ingin menjadi kekasih Rina. Di luar dugaan, bukan Abil yang dipilih Rina melainkan dirinya.
 
Lantas bagaimanakah kisah cinta Rina dengan Gilang setelah kedatangan Ilham? Bagaimana pula sikap Abil menghadapi semua ini? Dan, siapakah Marwa yang telah berhasil mencuri hati Ilham? Akankah Rina menemukan cinta sejatinya seperti yang diharapkan kedua orang tuanya? Temukan jawabannya dalam kisah penuh kejutan ini!

Dilihat: 4151 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Dokter Sampah
  • Berjalan di Atas Air
  • Ternyata Cinta Itu Indah
  • Pemuda Kontemporer: Dialektika Dalam Arus Milenial
  • Di Bawah Langit Bandung



Review

gita
Kirim: 09-03-2013 17:02
pengen beli novel ini gimana caranya? masih ada gak ya?

lila
Kirim: 22-12-2012 15:05
bung ... novelnya apa uda ada yg di filem in

Editor LeutikaPrio
Kirim: 21-06-2012 14:46
Novel yang diceritakan melalui 6 sudut padang tokoh utama ini, mengajak pembaca untuk merangkai puzzle-puzzle cerita dan mengaitkannya satu dan lainnya. Dengan tema percintaan yang bisa saja terjadi di dunia nyata, penulis mampu mengemasnya secara apik sehingga pembaca tidak bosan, apalagi dengan kejutan-kejutan konflik yang tidak terduga oleh pembaca. Secara tidak langsung, pesan yang dapat dipetik dari novel ini yaitu, manusia hanya bisa berencana, tapi Tuhanlah yang menentukan. Kita tidak pernah bisa mengetahui apa rencana Tuhan yang kadang tidak pernah kita duga sama sekali, lewat perantara dan jalan yang dikehendaki-Nya.


Sebelumnya [1] [2] Selanjutnya

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika