slogan leutika prio

Ternyata Cinta Itu Indah

Penulis: Anifatul Jannah, Kategori: Novel
Ternyata Cinta Itu Indah
Zoom
ISBN: 978-602-225-541-3
Terbit: November 2012
Halaman : 146, BW : 146, Warna : 0
Harga: Rp. 49.900,00
Deskripsi:
Salya adalah seorang perempuan biasa yang memasuki dunia pesantren untuk lebih mengetahui tentang pengetahuan agama. Akan tetapi, masalah cinta tak mampu ia hindari di dalam pesantren. Ketika cinta itu sudah pada tingkat tertinggi, ternyata yang dicintainya adalah putra Kiainya sendiri. Akankankah cinta ini berlanjut? Padahal sebuah keharusan diri untuk tidak lancang mencintai atau mendekati keluarga Kiai. Karena itu semua merupakan tradisi di dalam Pesantren Al-Khalidah.
 
Air mata Salya serasa membanjiri bumi di setiap sepertiga malam. Salya terpuruk dalam sebuah keadaan dan semakin bertambah buruk ketika Ning Hanah melabraknya di depan para santri putri. Tak henti-hentinya permasalahan muncul. Ketegaran jiwa Salya diuji begitu dahsyat saat di pesantren. Jiwa Salya terguncang dengan hebat. Meski begitu berat permasalahan Salya, akhirnya Salya menemukan titik terang dalam hidupnya. Salya bisa membuktikan pada dunia, bahwa di balik kesulitan hidup, ternyata ada rencana akhir yang indah.
 
Usai menyelesaikan studi, perjalanan hidup Salya sangat terasa berat. Ujian datang silih berganti. Hebatnya, kegigihan Salya menghadapi hidup sedikit demi sedikit menuai hasil dan lagi-lagi masalah cinta. Usai problematika masa lalu di pesantren, kini ia menemui masalah lagi. Dan cinta itu lagi-lagi gagal bersemi.
 
Hingga suatu ketika, sungguh tak pernah terbayangkan oleh Salya jika ia akan bertemu kembali dengan seseorang yang dulu di masa kecilnya selalu menghiasi hari-harinya. Kini telah tiba masa itu, dan akhir dari mengalirnya cinta Salya berada pada cinta kasih masa kecilnya.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 2137 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Rahasia Kecil
  • Billion Stars for Savina
  • Outsider Series: Journey to Destiny
  • Our Precious School
  • Aku dan Dia Takdir di ujung jalan-Mu



Review

Lina Sami'atul Hidayah
Kirim: 15-02-2013 19:45
kisah anak pesantren yang Bangun Cinta bukan Jatuh Cinta :) kepada seorang anak Kyai. Itu Menarik, Patut dibaca dan mengambil Hikmah ^_^ Mbak Anifatul Jannah.

dini handayani
Kirim: 28-11-2012 17:27
menarik! Ilustrasi gambar dan judul yang berlawanan, membuat saya penasaran apakah buku ini semenarik judul dan covernya? Warna sampul tidak berlebihan, terasa sejuk di mata ketika mencoba menebak cerita apa yang sebenarnya terjadi. Fb:Dini handayani tweet: @diniismyname

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika