slogan leutika prio

31 HARI

Penulis: Mohammad Fachri, Kategori: Novel
31 HARI
Zoom
ISBN: 978-602-225-549-9
Terbit: November 2012
Halaman : 264, BW : 264, Warna : 0
Harga: Rp. 51.700,00
Deskripsi:
“Selama tiga puluh satu hari ke depan kita tidak akan berhubungan dengan cara apapun…Biarkan semua berjalan apa adanya agar diri kita merasakan apa yang seharusnya kita rasakan. Jika kita benar-benar saling membutuhkan, jiwa kita akan merintih merasakan kepedihan yang amat sangat. Hal ini sudah cukup membuat kita yakin untuk kembali bersatu,” jelas Faisal.
 
“Jika tidak?” tanya Laksmi.
 
“Jika tidak… atau keraguan masih melanda jiwa kita masing-masing, berarti kita memang tidak ditakdirkan untuk menyatu. Cinta membutuhkan keyakinan, Laksmi. Hal yang tidak kita miliki saat ini,” jawab Faisal.
 
Dalam 31 HARI ke depan, keputusan itu harus dibuat. Tiada lagi ruang untuk menunggu bagi Faisal dan Laksmi. Apakah mereka akan menyatu merangkai kenangan indah yang begitu banyak telah membekas di jiwa mereka? Atau berpisah demi untuk mengubur dendam masa lalu kedua orangtua mereka?
 
31 Hari adalah kisah penuh kekuatan tentang kasih sayang, penderitaan, ketakwaan dan dendam masa lalu. Sebuah kisah dengan berbagai ujian hidup yang menyertai tanpa henti yang pada akhirnya berbuah pada banyak hal 'baik' yang tak terduga. Banyak pesan moral yang tertuang dalam kisah ini bagai membuka lembaran-lembaran hikmah yang tak ada habis-habisnya untuk digali. Mohammad Yasser Fachri dengan begitu detail menghadirkan sisi-sisi keindahan kota Washington DC yang dibalut dengan penggambaran Islam sebagai Rahmatan Lil Alamin dalam bahasa yang santun tanpa menggurui.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 1804 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Para Pengendali Naga, Nyanyian Perang di Tanah Naga
  • Secangkir Air Mata Duyung, Buku Ketiga (tamat)
  • JEJAK
  • Tiga Perempuan
  • 4 in 1 (Sibling Series)



Review

Nikm
Kirim: 30-11-2012 19:28
kovernya bagus sekali dengan bunga sakura, dan di seberang perairannya terdapat sebuah bangunan yang unik #ReviewUltah Facebook : M Nikmal Abdullah Twitter : @MNikmal

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni