slogan leutika prio

Ketika Takdir Menyapa

Penulis: Muhammad Isa, Kategori: Novel
Ketika Takdir Menyapa
Zoom
ISBN: 978-602-225-623-6
Terbit: Maret 2013
Halaman : 152, BW : 152, Warna : 0
Harga: Rp. 50.800,00
Deskripsi:

Ibuku… !!

Kini sebagian asaku telah terwujud, langkah yang dulu pernah terhenti kini kembali kutapaki walau tertatih, doamu yang tulus, keringatmu yang bercucuran mengantarkanku pada arti hidup ini. tak pernah ada kata lelah yang terucap dari mulutmu walau sikapku selalu menyisakan lara dadamu. Maaf, Sepertinya tidak cukup mengobati lukamu karenaku, terimakasih tidak sebanding dengan semua pengorbananmu. 

Ibuku… !!

Sungguh tiada yang kau harapkan saat menghadirkanku ke dunia, mendengar aku sehat itu saja telah mampu menghilangkan seluruh deritamu. Ingin kupersembahkan semua ini padamu walau kutahu ini tidak pantas disanding dengan pengorbananmu. Cintamu padaku hanya Allah yang tahu, sepanjang jalan pengorbananmu mengantarkanku pada penghujung pendakian ini, kuyakin keajaiban doamu lah yang membuatku mudah menjalani semua ini. Kuyakin kekuatan harapanmu yang mampu memecah tembok kebekuan hatiku.

Ibuku… !! 

Kini di atas hamparan sajadah panjang pemberian ibu, doa suci kupanjatkan untukmu Ibu. Kuyakinkan diri inilah yang terbaik yang Alla tetapkan buat kita,

Ibuku… !!

Aku mencintaimu sepanjang hayatku… !!

Download contoh buku: Download

Dilihat: 3283 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Being Remember
  • One Colour of Love
  • You and I (너랑나)
  • MENJEMPUT FATAMORGANA
  • Hitam



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika