slogan leutika prio

That Korean Who Cooked Me Bulgogi Noodle

Penulis: Eryani Widyastuti, Kategori: Novel
That Korean Who Cooked Me Bulgogi Noodle
Zoom
ISBN: 978-602-371-144-4
Terbit: Desember 2015
Halaman : 230, BW : 230, Warna : 0
Harga: Rp. 62.000,00
Deskripsi:
“Novel ini mengisahkan dinamika pergulatan sepasang anak muda zaman sekarang dalam memaknai kehidupan dan cinta. Dengan segala kelemahan diri dan problematika hati, terus berjuang untuk menggenggam erat ujung baju Rasulullah.” Sudah dengar kabar mengejutkan ini? Rumah Alin kedatangan tamu jauh dari Korea Selatan, seorang pemuda mualaf bertampang serius, bernama Kim Yeonghun. Bukannya senang, gadis SMA yang bandel ini malah menganggap Tuhan tidak adil! Pasalnya, pemuda Korea itu adalah adik dari perempuan yang ia benci setengah mati. Maka, situasi permusuhan pun tak dapat dielakkan lagi. Apa saja bisa jadi sumber pertengkaran mereka. Mulai dari aksi jahil yang melibatkan hal-hal sepele semacam sepatu dan kimchi, adu kuat dalam taekwondo, perbedaan cara pandang tentang kebahagiaan, hingga topik kerudung yang sensitif. Namun, tanpa sadar, pertengkaran-pertengkaran itu membuka cakrawala baru bagi Alin dalam memandang kehidupan, termasuk, menggugat kekosongan cintanya kepada Rasulullah. 
 
Jadi, benarkah Tuhan telah berlaku tidak adil pada Alin dengan menghadirkan Kim Yeonghun dalam hidupnya? Lalu, apa yang akan Alin perbuat ketika sebuah masalah besar menghantam dirinya secara tiba-tiba dan mengubah semuanya? 
 
“Tidak semua orang bisa menuliskan dengan mudah alur sebuah cerita yang menggabungkan setting, imajinasi, dan pesan moral. Eryani Widyastuti termasuk salah seorang yang bisa melakukannya dengan cukup baik. Semoga buku ini menjadi karya yang menginspirasi dan memberi solusi” 
 
[O. Solihin | penulis dan editor]

Download contoh buku: Download

Dilihat: 3405 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Soliloqui Rasa
  • PARADOKSAL SANG IMAGINER
  • BELLARINA, Bukan Siti Nurbaya
  • Behind the Scene of CMC
  • Tiger in the Palace



Review

Ida Rahma
Kirim: 22-02-2016 11:40
Membacanya seperti melongok masa remaja yang puluhan tahun telah berlalu, teringat betapa "aku"nya diri saat itu, nuansanya fresh, jujur nya berasa, sentilan nasihat pun ada, saya suka.. saya suka.. :) Makasih Bunda Eryani to brought me back there *dalam rangka memilihkan asupan bacaan untuk ananda (nanti)

Lusia Istiwi Klara
Kirim: 07-02-2016 06:20
Hikmah yang bisa aku petik dari novel ini adalah: Tuhan memberi kita masalah pasti ada sebab dan pasti ada penyelesaiannya. Tapi, kita harus mau berproses melewati masalah itu. Cuma, terkadang kita tidak menyadari ini, malah mau langsung enaknya saja, masalah selesai, tanpa mau berproses.

Eryani Widyastuti
Kirim: 02-02-2016 07:35
Check out FP That Korean Who Cooked Me Bulgogi Noodle, di sini: https://web.facebook.com/thatkoreanwhocookedmebulgoginoodle Ada review, cerita di balik layar, dan quotes asyik buat kamu semua! :)


Sebelumnya [1] [2] Selanjutnya

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika