slogan leutika prio

That Korean Who Cooked Me Bulgogi Noodle

Penulis: Eryani Widyastuti, Kategori: Novel
That Korean Who Cooked Me Bulgogi Noodle
Zoom
ISBN: 978-602-371-144-4
Terbit: Desember 2015
Halaman : 230, BW : 230, Warna : 0
Harga: Rp. 62.000,00
Deskripsi:
“Novel ini mengisahkan dinamika pergulatan sepasang anak muda zaman sekarang dalam memaknai kehidupan dan cinta. Dengan segala kelemahan diri dan problematika hati, terus berjuang untuk menggenggam erat ujung baju Rasulullah.” Sudah dengar kabar mengejutkan ini? Rumah Alin kedatangan tamu jauh dari Korea Selatan, seorang pemuda mualaf bertampang serius, bernama Kim Yeonghun. Bukannya senang, gadis SMA yang bandel ini malah menganggap Tuhan tidak adil! Pasalnya, pemuda Korea itu adalah adik dari perempuan yang ia benci setengah mati. Maka, situasi permusuhan pun tak dapat dielakkan lagi. Apa saja bisa jadi sumber pertengkaran mereka. Mulai dari aksi jahil yang melibatkan hal-hal sepele semacam sepatu dan kimchi, adu kuat dalam taekwondo, perbedaan cara pandang tentang kebahagiaan, hingga topik kerudung yang sensitif. Namun, tanpa sadar, pertengkaran-pertengkaran itu membuka cakrawala baru bagi Alin dalam memandang kehidupan, termasuk, menggugat kekosongan cintanya kepada Rasulullah. 
 
Jadi, benarkah Tuhan telah berlaku tidak adil pada Alin dengan menghadirkan Kim Yeonghun dalam hidupnya? Lalu, apa yang akan Alin perbuat ketika sebuah masalah besar menghantam dirinya secara tiba-tiba dan mengubah semuanya? 
 
“Tidak semua orang bisa menuliskan dengan mudah alur sebuah cerita yang menggabungkan setting, imajinasi, dan pesan moral. Eryani Widyastuti termasuk salah seorang yang bisa melakukannya dengan cukup baik. Semoga buku ini menjadi karya yang menginspirasi dan memberi solusi” 
 
[O. Solihin | penulis dan editor]

Download contoh buku: Download

Dilihat: 3430 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Eternal Saga
  • Dark Peace Chronicle
  • Sungguh Malang, Nasibku! Sebuah Kisah Supranatural
  • CITRA
  • Algha



Review

Ely Nurnaida
Kirim: 02-02-2016 07:28
Bukunya bagus meski ceritanya cerita cinta-cintaan, tapi pesan moralnya dapet banget. Paling suka sama quote "jika langit menginginkan bunga tumbuh, ia pasti akan menurunkan hujan". Aku paling seneng pas di bandaraaaa, pas Kim mau balik... sediih banget rasanya *nangis bombay pas baca bagian ituu Pas di taman aku juga sukaa. Romantis banget meski Kim saat itu lagi khilaf, hehehhe. Pas Alin dibikinin mi bulgogi bungkus daun selada segar sambil mereka cerita, juga sukaaa. Akhirnya, kemarin aku coba makan ngikutin gaya itu Mbak, tapi isinya nasi goreng,hehehehe. Semuaa sukaaa deh!

Cahayu
Kirim: 31-01-2016 12:16
Aku suka banget novelnya. Aku tunggu lanjutannya. Hehehe. Baca novel ini, aku jadi ingin seperti Alin mengejar cinta Rasul. Aku dilahirkan sebagai muslimah, tapi sampai saat ini aku belum mngenal betul siapa Rasulullah sebenarnya ? Dan kata-kata yang paling aku ingat adalah "Kalau Allah menghendaki sesuatu, Dia mempersiapkan sebab-sebabnya."

Ratih Puspa
Kirim: 27-01-2016 20:44
Sangat terkesan dengan novel ini. Seolah masuk ke dalam dunia Alin dan Yeonghun. Setiap membaca bagian mengenai Rasulullah,saya selalu menangis. Bagai tergores sembilu...


Sebelumnnya [1] [2] Selanjutnya

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika