slogan leutika prio

Belajar Kimia dari Al-Qur'an

Penulis: Nafiah Al-Ma rab, Kategori: Pendidikan
Belajar Kimia dari Al-Qur'an
Zoom
ISBN: 978-602-9079-06-7
Terbit: Februari 2011
Halaman : 72, BW : 89, Warna : 0
Harga: Rp. 51.000,00
Deskripsi:
 
Kimia sebagai salah satu disiplin ilmu sains terkadang membuat pusing dan jenuh sebagian orang yang mempelajarinya. Banyak para pelajar atau pun mahasiswa yang merasa alergi dengan ilmu yang satu ini. Padahal tahukah Anda sejuta keistimewaan di balik ilmu kimia?
 
Bagi seorang Muslim, mempelajari kimia sama halnya mempelajari Al Quran. Banyak hal-hal yang kita pelajari dalam ilmu kimia, sejatinya telah tercantum dalam Al Quran beribu-ribu tahun lalu. Belum lagi bagaimana sejarah kemunculan ilmu ini di tangan para cendikiawan Muslim. Buku ‘Belajar Kimia dari Al Quran’ memberikan motivasi terhadap para Muslim untuk mampu belajar serius terhadap ilmu yang telah ditemukan oleh para cendikiawan Muslim sendiri. Mengembalikan kejayaan Islam melalui kebangkitan sains merupakan tugas generasi Muslim saat ini sebagai bentuk penghargaan terhadap para cendikiawan para penggagas ilmu ini.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 4051 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Optimalization of Mass Rapid Transit System
  • Asketisme Pendidikan
  • Sekolahku, Sekolah Kampungan tapi Berprestasi
  • Manufacture Terms and Common Expression 専門用語と一般表現 Edisi Revisi
  • English for Specific Purpose: The Learning of Natural Disaster



Review

Hendra Sugiantoro
Kirim: 09-06-2011 12:34
menteorisasi ilmu pengetahuan? Tahukah jika Jabir Ibn Hayyan adalah Bapak Kimia? Karya Nafi'ah al-Mar'ab ini menjadi semacam air yang melegakan dahaga umat yang hampir minim menjumpai buku-buku yang membahas disiplin keilmuan berdasarkan Al-Qur’an. Tak ada keraguan jika Al-Qur'an kian dikaji akan ditemukan pelajaran-pelajaran perihal ilmu kimia. Al-Qur’an memang menyimpan sejuta rahasia, yang kini telah terungkap atau belum terungkap sama sekali.

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika