slogan leutika prio

Fisika dalam Kehidupan

Penulis: Yusrizal Panjaitan, S.Pd, Kategori: Pendidikan
Fisika dalam Kehidupan
Zoom
ISBN: 978-602-225-853-7
Terbit: Mei 2014
Halaman : 106, BW : 106, Warna : 0
Harga: Rp. 43.900,00
Deskripsi:
David Beckham terkenal karena mampu mengecoh para penjaga gawang dengan tendangan pisangnya. Gol manis David Beckham yang meloloskan Inggris ke Piala Dunia setelah menaklukkan Yunani. Saat itu Beckham mengambil eksekusi tendangan bebas yang dilakukan sekitar 30 meter di depan gawang. Di depan dia berdiri, pasukan Yunani membentuk pagar betis. Dengan tenang Beckham menendang bola, dan bola bergerak melambung sekitar 1 meter melewati kepala para pagar betis itu dan secara tiba-tiba bola membelok serta masuk ke gawang Yunani. Tepukan menggemuruh menyambut gol yang sangat spektakuler ini. Bagaimana David Beckham melakukan ini? Buku ini menjawab hal tersebut dengan memaparkan pendapat para ahli fisika. Buku ini juga mengupas penerapan fisika dalam bidang olahraga lainnya seperti lompat galah, loncat tinggi, yudo, dan bola basket. 

Bukan hanya dalam bidang olahraga, buku ini juga menjelaskan penerapan fisika dalam berbagai aspek kehidupan lainnya seperti peranan fisika dalam memecahkan kejahatan, pertunjukan hiburan (tarian balet, akrobat, sulap), taman hiburan, peralatan rumah tangga, pembuatan dan pengawetan bahan makanan, hingga kehidupan hewan. 

Semoga buku ini dapat membantu pembelajaran fisika sehingga tampak makin bergairah, dan gambaran fisika sebagai mata pelajaran yang sulit, kering, dan membosankan dapat teratasi.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 4145 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Air dan Kamu, Sebuah Buku tentang Sanitasi
  • PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN: Membangun Moralitas Warga Negara dengan Pancasila
  • Penegak Bantara di Depan Mata
  • PENDIDIKAN AGAMA KONTEKSTUAL : Studi Atas Pembelajaran PAI di Sekolah Dasar
  • Meneropong Jakarta dari Hati Nurani



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika