slogan leutika prio

Meretas Hidup, Akankah Terwujud?

Penulis: Suhadi, SKM., M.Kes, Kategori: Pendidikan
Meretas Hidup, Akankah Terwujud?
Zoom
ISBN: 978-602-371-189-5
Terbit: Februari 2016
Halaman : 274, BW : 272, Warna : 2
Harga: Rp. 68.400,00
Deskripsi:
MERETAS HIDUP, AKANKAH TERWUJUD?
DI SIMPANG JALAN TERJAL MENJAWAB IMPIAN MASA DEPAN PASCA SMA/SMK 
Dilengkapi Histori Sukses Tokoh (Bacaan Khusus Pelajar SMU dan Mahasiswa)
 
Bila masa depan adalah kenyataan, apakah masa depan akan dialami oleh setiap orang? Jawabannya bisa iya bisa tidak. Tetapi yang terpenting adalah masa depan itu pasti terjadi, dan sejauh mana kesiapan seseorang dalam menapak masa depan tersebut. Sebab masa depan penuh dengan tantangan, kompetisi, peluang, dan hambatan untuk mencapai kehidupan yang lebih memadai secara sosial ekonomi. Sebagian orang mungkin tidak atau bahkan belum merencanakan masa depan, sebagian orang bahkan telah menyusun kehidupan masa depannya secara baik.
 
Salah seorang ilmuwan mengelompokkan kekuatan peradaban manusia dalam tiga kurun waktu yaitu (1). Kurun waktu tahun 500 SM–1300 M. Kekuatan peradaban manusia dalam kurun waktu tersebut didominasi oleh kelompok manusia yang memiliki fisik kuat, tubuh dan jiwa yang sehat. Sehingga setiap orang dengan fisik dan tubuh yang kuat akan mengusai kelompok yang lain. Dengan demikian, akan menjadi pemimpin dan penguasa masyarakat. (2). Kurun waktu 1300 M–1800 M yang ditandai dengan Revolusi Industri. Kekuatan peradaban manusia dalam kurun waktu tersebut didominasi oleh kelompok manusia yang memiliki modal dan finansial yang besar. Sehingga setiap orang dengan modal dan finansial yang besar akan menguasai kelompok yang lain, dengan demikian akan menjadi penguasa masyarakat. (3). Kurun waktu 1800 M–sekarang yang didorong oleh kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi secara global. Sehingga setiap orang dengan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi yang modern akan menjadi kelompok penguasa dalam masyarakat global.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 618 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Profil Pramuka SMA Negeri 1 Maniangpajo : Cemara Scout Community Berkarya dan Berprestasi, dalam Menghadapi Tantangan Global
  • Pendidikan Kewarganegaraan untuk Perguruan Tinggi
  • 9 UMBI UTAMA  Sebagai Pangan Alternatif Nasional
  • Sukses Unas Pra Unas ABCDEFGHIJ Pasca Unas SMART
  • Menuju Guru dan Siswa Cerdas



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni