slogan leutika prio

The Gokiel Mom

Penulis: Dita khocan, Kategori: True Stories
The Gokiel Mom
Zoom
ISBN: 978-602-97924-1-6
Terbit: Februari 2011
Halaman : 114, BW : 45, Warna : 0
Harga: Rp. 31.000,00
Deskripsi:
Dari awal saya baca sampai akhir cerita gak bisa berhenti ketawa. Cocok banget dibaca eh salah WAJIB DIBACA nih. Soalnya bisa bikin urat wajah jadi seger. Plus dapat nilai lebih ternyata yang namanya bahagia itu tidak perlu dicari jauh-jauh ya karena ada disini, dihati kita. (Diah Hanunoco – Full Ibu Rumah Tangga)
 
Bener-bener dech buku ini. Bikin gua ketawa sampe sakit perut, yang tadinya pusing jadi hilang pusingnya, yang tadinya ngantuk langsung jadi melek. Kisah nyata yang dibuat oleh penulis dari kecil sampe uda beranak satu. Bener-bener gokiel abis bin dodol! Buku ini wajib dibaca bagi anda yang lagi stress, dijamin jadi hilang stresnya tapi malah jadi gila. Hahaha… (Kartika Siwi – Emak2 and Pegawai BNN)
Download contoh buku: Download

Dilihat: 2496 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Erol Mengejar Cinta (Serba) Pertama
  • Doea Poeloeh
  • Ketika Tuhan Masih Memberi Aku Hidup
  • Ketika Pena BMI Menari
  • One Day in A Library



Review

anjasmoro
Kirim: 18-03-2011 15:52
beli gokiel mom & kepada lelakiku

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika