slogan leutika prio

Admiral; Generasi, Perjuangan dan Keajaiban

Penulis: ADMIRAL, Kategori: True Stories
Admiral; Generasi, Perjuangan dan Keajaiban
Zoom
ISBN: 978-602-225-314-3
Terbit: Maret 2012
Halaman : 254, BW : 254, Warna : 0
Harga: Rp. 65.700,00
Deskripsi:
Inilah kami, ADMIRAL. Sebuah generasi fenomenal yang tak kenal lelah menggapai apa yang kami percaya bisa kami lakukan. Tanggal 11 Juli 2009 adalah awal dari semua yang telah terjadi hari ini. Hari itu, kami semua merasa asing. Pada sekolah baru kami, pada orang-orang, dan suasana yang benar-benar telah berubah. Kami sadari, kami tidak lagi di bawah kendali langsung orang tua. Bagi yang berasal dari kabupaten yang jaraknya nun ratusan kilometer jauh di sana, situasi hari itu sangat menakutkan, sungguh aneh. Puluhan siswa baru sejak pagi sekali telah menginjakkan kakinya di depan asrama, memperhatikan dengan seksama asrama kebanggaan sekolah idaman ini.  Kami bangga. Berhasil melewati serangkaian tes yang wajib dilaksanakan sebagai calon siswa baru. Para orang tua yang menunggu detik-detik perpisahan dengan anaknya barangkali juga sangat bangga, walau hati kecilnya sedih karena harus berpisah dengan anaknya yang menginjak dewasa. 

Di sekolah ini, semua siswa memang wajib tinggal di asrama. Mematuhi segala aturan ketat yang telah diterapkan, dan pastinya dituntut untuk serba mandiri. Karena sebagaimana dipahami bahwasanya Riau sangat membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, berimtaq, dan berkepribadian unggul demi daerah dan penggerak kemajuannya. Semua seolah jadi beban berat kami hari itu. Menjadi siswa SMAN Plus Propinsi Riau adalah sebuah cobaan dan sekaligus tantangan. Kami harus buktikan bahwa kami memang berhak dan pantas berada di sekolah ini.

Pada kakak-kakak senior kami, walau rasa segan bercampur aduk dengan sedikit rasa takut, kami punya tekad untuk dapat terus melanjutkan prestasi-prestasi yang pernah mereka torehkan. Dengan semangat membara di relung hati yang paling dalam, kami ikrarkan bahwa juang kebersamaan meraih tiap keajaiban pada tiap langkah kami itu pasti akan muncul seiring berjalannya waktu, yang akan menghantarkan kami semua menjadi lebih baik, dalam naungan 12, ADMIRAL.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 5452 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Tak Hilang Ditelan Zaman
  • Tarian Tinta Laskar Pemimpi
  • Cahaya di Gunung Batu
  • Setelah Bapakku Bebas: Bermodal Iman dan Amin, Kuliah Gratis di Nederland
  • Serial Jejak Nostalgia - Masa-masa Perkuliahanku di Perth, West Australia



Review

koco
Kirim: 06-05-2013 16:18
kereeeen

ale
Kirim: 17-03-2012 16:37
bagus!meski blm baca semuanya. persis seperti sekolahku :D mungkin sebaiknya tata bahasanya lebih santai biar dipahami pembaca.^^

venni
Kirim: 12-03-2012 12:16
kepanjangan admiral itu apa? :D


Sebelumnya [1] [2] Selanjutnya

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika