slogan leutika prio

One Day in A Library

Penulis: Ida Mulyani, dkk., Kategori: True Stories
One Day in A Library
Zoom
ISBN: 978-602-225-366-2
Terbit: April 2012
Halaman : 281, BW : 281, Warna : 0
Harga: Rp. 59.500,00
Deskripsi:
Apa kenanganmu tentang Perpustakaan? Hanya sebuah gudang buku yang tak menarik atau merupakan tempat yang nyaman dan bermanfaat? Pasti kita semua memiliki memori berkesan tentang Perpustakaan. One Day in A Library adalah kumpulan kisah seru di perpustakaan, yang disusun oleh seorang mantan pustakawati dan didukung oleh 50 penulis lain sebagai kontributor antologi ini.

Ya seru lah pasti! Ada cerita yang menyebalkan, menyenangkan, menegangkan, dan sebagainya. Di sini juga digambarkan betapa uniknya aneka karakter para pemakai perpustakaan dan juga sang pustakawan yang bahasa kerennya Librarian. Membaca kumpulan kisah seru ini membuat kita semakin menyadari pentingnya peran perpustakaan bagi pelajar, mahasiswa atau masyarakat umum. Semoga dengan buku ini pembaca bisa bernostalgia tentang kisah seru masing-masing di perpustakaan. I Love Library! Do You?
Download contoh buku: Download

Dilihat: 2532 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Ketika Pena BMI Menari
  • SERBA SERBI UJIAN NASIONAL
  • Bicaralah Perempuan
  • Ketika Kami di TeBeKa
  • KEHAMILAN YANG MENAKJUBKAN



Review

Leutikaprio
Kirim: 06-04-2016 09:45
Apa yang terbersit di pikiran kamu kalo mendengar perpustakaan? Suatu tempat penuh inspirasi yang menyenangkan, suatu tempat yang jarang kamu temui atau suatu tempat yg mulai kamu cintai ketika memasuki bangku perkuliahan? Dalam buku “ One Day in A Library” ada kumpulan kisah seru di perpustakaan, yang disusun oleh seorang mantan pustakawati dan didukung oleh 50 penulis lain sebagai kontributor antologi ini. Beberapa kesan tentang perpustakaan yang sering kita temui dipaparkan di dalam buku ini dan kita akan diajak para penulis untuk menikmati perpustakaan yang ada di daerah mereka. Cerita lucu seorang penulis yang pada awalnya sangat alergi terhadap buku dan perpustakaan namun ketika zaman semakin maju dan terdapat perpustakaan digital membuatnya seperti kena karma dan justru menjadi tergila-gila pada perpustakaan. Cerita bagaimana penulis tersebut bisa menjadi gila perpustakaan bisa kita temui di cerita berjudul “ Gething Nyanding”. Sedangkan, di cerita berjudul “ Sudut Rahasia” kita akan dibawa akan alur penuilis yang mencintai dan senang berkunjung ke perpustakaan sejak kecil. Pesan agar perpustakaan di Indonesia terutama di daerah yang jauh dari perkotaan agar dibenahi juga bisa kita temukan di sini. Kapan kamu terakhir kali ke perpustakaan, Leutikans?

Editor LeutikaPrio
Kirim: 28-06-2012 08:29
Buku On Day in a Libabry berisi 51 cerita yang ditulis oleh Ida Mulyani dan kawan-kawannya mengenai pengalaman mereka di perpustakaan, baik itu di dalam negeri maupun di luar negeri. Mendengar kata perpustakaan tentunya kita memiliki memori yang beraneka ragam mengenai tempat tersebut. Perpustakaan memiliki arti yang begitu penting dalam proses mengembangkan dan memajukan masyarakat. Menurut peraturan pemerintahan di Jepang, bahkan setiap warga bisa memiliki kartu anggota perpustakaan sejak detik pertama ia dilahirkan ke dunia. Ulasan lain mengenai perpustakaan mancanegara dapat ditemukan di bab ke-8 buku ini. Buku ini ditulis dari dua sudut pandang, yaitu pengelola dan pengguna. Buku ini ditulis dengan gaya yang ringan dan menarik, sehingga mudah dipahami oleh oleh pembaca. Buku ini cocok dibaca untuk semua kalangan, terutama untuk pembaca yang berkecimpung di bidang perpustakaan.

adi kecil
Kirim: 29-04-2012 23:30
mau pesan

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni