slogan leutika prio

Tak Hilang Ditelan Zaman

Penulis: Kahar S. Cahyono, Kategori: True Stories
Tak Hilang Ditelan Zaman
Zoom
ISBN: 978-602-225-966-4
Terbit: Desember 2014
Halaman : 206, BW : 206, Warna : 0
Harga: Rp. 43.200,00
Deskripsi:
Boleh jadi kita menganggap hidup ini terlalu senyap dan membosankan. Tetapi, sekali waktu, cobalah untuk membuka kembali lembaran hari-hari yang telah kita lalui. Akan selalu ada sisi terang yang membuat kita bersenandung riang. Tentang kebahagiaan, kenangan, atau bahkan kemenangan yang sayangnya tak pernah kita rayakan. Bahkan dengan cara yang paling sederhana sekalipun.

Terkadang kita begitu mudah melewatkan hal-hal yang sepintas terlihat sederhana. Seperti membalas pesan, menanyakan kabar, menjabat erat tangan sahabat, memberikan senyum termanis yang kita miliki, membuat perayaan sederhana, memberikan kecupan mesra untuk istri atau suami, serta hal-hal lain yang terkesan biasa saja. Tetapi jika kita lakukan, sesungguhnya hal itu yang membuat kita nyaman menjadi manusia. Menghargai dan dihargai. Mencintai dan dicintai. 

Seperti halnya kawan-kawan MTU yang harus menerima realitas pabriknya tutup, seperti itulah kita pada akhirnya. Kebersamaan yang pernah terjalin begitu singkat, sedangkan hari-hari ke depan sedemikian panjang. Apakah hanya karena itu kita akan berhenti di tengah jalan? Tidak, kan? Oleh karena itu mari kita rayakan kebersamaan ini. 

Download contoh buku: Download

Dilihat: 682 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Bicaralah Perempuan
  • Cinta Sepak Bola
  • Kulepas Kau Dari Hatiku
  • EE Gak Ada Matinye
  • Dear Faris



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni