slogan leutika prio

Welcome to My World (Curcol Konyol Manusia Dodol)

Penulis: Eladzaky, Kategori: True Stories
Welcome to My World (Curcol Konyol Manusia Dodol)
Zoom
ISBN: 978-602-371-238-0
Terbit: April 2016
Halaman : 110, BW : 180, Warna : 2
Harga: Rp. 44.600,00
Deskripsi:
Bibi lagi baik bikinin gue bekal buat ke kantor. Tapi karena gue buru-buru, akhirnya bekal itu ketinggalan. Sampe kantor Bibi telepon gue. 
Bibi : “Halo, Neng.” 
Gue : “Iya kenapa, Bi?” 
Bibi : “Gimana sih Bibi udah siapin bekel kok nggak dibawa?” (Bibi Protes.) 
Gue : “Oh iya, maap, Bi, lupa. Buru-buru sih....” (Sambil cengengesan, tapi gue penasaran juga, si Bibi nyiapin bekel apaan sih?) 
Gue : “Emang bekalnya apaan, Bi?” 
Bibi : “Nasi.” 
Gue : “Iya, nasinya pake apa?” 
Bibi : “Pake kertas nasi, kan kemaren Neng bilang ribet bawa-bawa taperwer (Tupperware) kalo kertas nasi bisa langsung buang.” (Bibi nyaut diluar pertanyaan gue, masih belom nyambung.) 
Gue : “Iyaaa... terus NASINYA pake apaan?” (Gue mulai nggak sabaran.) 
Bibi : “PAKE KERTAS NASI NENGGG.” (Si Bibi ikutan ngotot. Hadeeh.)
Gue : “Iya Bii... saya tau pake kertas nasi. Maksud saya tuh LAUKNYA. LAUKNYA PAKE APAAA?” (Hosh… hosh… sabarr... sabar.)
Bibi : “Ooh... lauknya? Kalo lauknya mah pake pelastik.” 
Gue : *Gigitin kabel* 

***
Yeah, itu hanya satu dari sekian banyak kisah konyol dalam kehidupan Eladzaky, yang akan diceritakan dalam buku ini. Tentang kedodolannya yang akut, juga tentang kekonyolan orang-orang di sekitarnya yang membuat hari-harinya semakin mengenaskan eh mengesankan. “Hidup memang rumit, tapi nggak perlu dibikin sulit, senyumin aja, Bray…” begitulah prinsip hidupnya, yang sama sekali nggak dijalankan. Mau tau seberapa akut dodolnya dia? Cekribot….

Download contoh buku: Download

Dilihat: 327 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Tuhan Kenapa Aku Menjadi OSELLA
  • Cerita Tentang Kita
  • PNS INTROVERT
  • Diary Anggota FSPMI
  • Pertaruhan Siri Kami untuk Bumi Sirih Pinang



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni