slogan leutika prio

Menjadi Juragan Tanah Kaveling dalam 33 Menit

Penulis: Adie Pamungkas dan Syaifur Amuro, Kategori: Bisnis
Menjadi Juragan Tanah Kaveling dalam 33 Menit
Zoom
ISBN: 978-602-371-173-4
Terbit: Februari 2016
Halaman : 126, BW : 124, Warna : 2
Harga: Rp. 63.000,00
Deskripsi:
Yap! Properti memang tidak mudah. Jika bisnis ini mudah maka banyak orang menjalankannya. Tetapi jangan lupa… bisnis (apa pun) tidak ada yang mudah selama kita tak pernah punya niat untuk belajar. Bisnis properti bisa dimulai dari hal-hal sederhana, bisnis yang bisa kita kerjakan dari hal yang paling mudah lebih dahulu. Menjadi perantara (broker), menjadi negosiator, menjual jasa gambar, konsultan perencana, mencari investor, jual-beli 1-2 rumah, dan seterusnya. Hingga pada akhirnya jenjang itu terus meningkat, dan sampailah pada bisnis tanah kaveling. Tidak sampai di sini, bisa saja terus pada akhirnya meningkat menjadi developer property dan investor
Bisnis tanah kaveling sangat simpel, mudah, dan tidak menuntut keterlibatan banyak pihak, tapi bisnis ini menjadi pijakan yang sangat kuat manakala seseorang akan menjadi developer property. Terkadang bagi pemula untuk langsung menjadi developer property sangat berat, terlalu banyak yang dipikirkan, mulai dari lahan-membangun rumah-KPR-fasum, dan lain-lain. 
Memulainya dari bisnis tanah kaveling akan sangat membatu Anda berkembang cepat, karena secara ilmu dasar sudah kuat dan mapan. Buku ini dengan sangat detail menjelaskan dari akar sampai ranting terkecil perihal bisnis tanah kaveling, sangat mudah dipahami dan aplikatif. Mulai dari motivasi bisnis tanah kaveling, pencarian lahan, perhitungan, eksekusi, pemasaran hingga kerja sama. Lengkap! Sangat praktis. Insya Allah, dalam waktu 33 menit Anda sudah berani menyebut diri Anda: saya juragan tanah kaveling!

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1978 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Sakitnya Membuka Usaha Penitipan Anak
  • Tahap-Tahap Mengikuti Lelang di Kantor Lelang
  • Perspectives on Value Innovation, Six Sigma, Strategic Flexibility, and Ambidexterity
  • Kebijakan dan Regulasi Perbankan Indonesia
  • Membangun Sistem Manajemen Mutu Berdasarkan ISO 9001:2015



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika