slogan leutika prio

Model Pembelajaran Kewirausahaan Efektif

Penulis: Om Joko Indro, Kategori: Bisnis
Model Pembelajaran Kewirausahaan Efektif
Zoom
ISBN: 978-602-371-429-2
Terbit: Juli 2017
Halaman : 302, BW : 300, Warna : 2
Harga: Rp. 108.600,00
Deskripsi:
“Buku ini layak untuk dibaca dan dijadikan acuan bagi para calon wirausaha dan mahasiswa. Indonesia masih membutuhkan jutaan wirausaha baru dan muda. Perlu perubahan mental (mind set) dan “hijrah” dari: Mencari kerja menjadi menciptakan kerja. Seenak-enaknya jadi karyawan ternyata lebih enak punya karyawan. Mental karyawan menjadi Bos yang berani memulai usaha dan menempuh risiko. Bagaimana mencapai hal di atas dapat anda temukan dalam buku ini. (Prof. Mudrajad Kuncoro, Ph.D, Guru Besar Ilmu Ekonomi FEB UGM, Penulis/Peneliti Terkemuka Indonesia peringkat ke-4 dari semua bidang ilmu menurut Science & Technology Index versi Kemenristekdikti)
 
“Saya memberikan dukungan terbitnya buku ini yang mudah-mudahan bisa menginspirasi, inovasi dan yang utama adalah melakukan atau action untuk menjalankan ide yang kita miliki.” (HR. Gonang Djuliastono, Wakil Ketua Umum KADIN DIY Bidang Organisasi).
 
“Dengan membaca buku ini, saya berharap Anda akan memilih profesi pengusaha.”(Dr. Muhammad Idris P., M.M, Ketua Yayasan Universitas AMIKOM Yogyakarta)
“Buku ini apik, mantap, wajib dibaca semua dosen dan mahasiswa” (Drs.Husain Kasim, MP/Praktisi Bisnis Periklanan)
“Mantaaapss pak Joko Kereen. Semoga sukses pak untuk bukunya.” (Hendy Setiono/ Owner Kebab Baba Rafi Jakarta)
 
“Saya mendukung perjuangan Pak Joko Indro dalam menyediakan buku pegangan bagi mahasiswa yang sedang kuliah untuk menambah ilmunya dalam hal kewirausahaan.” (Dr. Ing. Ir. H. KRT. Nur Suhascaryo, B.Eng.,M.Eng/UPN “Veteran” Yogyakarta)
 
“Saya selaku akademisi sekaligus praktisi di bidang serupa merekomendasi para pembaca untuk berselancar membaca secara cermat buku ini.“ (Dr. Kalis Purwanto, M. M./Trainer Nasional)

Download contoh buku: Download

Dilihat: 2981 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Lean Konsumsi: Pemikiran dan Pengembangan Berdasarkan Penelitian
  • LEAN CONSUMPTION; Concept Developments and Applications
  • Tahap-Tahap Mengikuti Lelang di Kantor Lelang
  • Catatan tentang SDM dan Korporasi
  • Kebijakan dan Regulasi Perbankan Indonesia



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika