slogan leutika prio

Mengapa Kita Batuk?

Penulis: dr. Samuel Sembiring, Kategori: Kesehatan
Mengapa Kita Batuk?
Zoom
ISBN: 978-602-371-332-5
Terbit: November 2016
Halaman : 130, BW : 128, Warna : 2
Harga: Rp. 47.400,00
Deskripsi:
Tidak sedikit masyarakat salah kaprah dengan istilah batuk. Sebagian menyebut dengan istilah penyakit batuk, padahal batuk adalah gejala dari penyakit paru sehingga untuk menyembuhkan keluhan ini, penyebabnya yang harus dicari dan diatasi. Penyakit paru masih memiliki porsi penting dalam dunia kesehatan Indonesia. Pasalnya,kasus penyakit paru di Indonesia masih cukup tinggi, terutama tuberkulosis. Kita masih berupaya untuk menekan angka ini. Namun, hal ini masih sulit sebab untuk mengobati tuberkulosis bukan hanya penyakitnya, tetapi juga sikap dan perilaku penderitanya. Tidak sedikit penderita tuberkulosis yang tidak patuh minum obat sehingga banyak kasus berulang maupun resisten yang bermunculan. 
 
Buku ini bertujuan untuk memberikan wawasan pada masyarakat tentang hal-hal yang penting, tetapi belum dipahami sepenuhnya oleh masyarakat. Misalnya apa penyebab batuk, mengapa obat tuberkulosis dikonsumsi dalam waktu yang lama dan tidak boleh distop walau gejala sudah hilang, mengapa asma selalu kambuh, dan lainnya. Diharapkan dengan bertambanya wawasan, kualitas kesehatan para pembaca juga dapat meningkat. Selain itu, dalam buku ini pembaca juga akan menemukan pengulasan pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan seputar penyakit paru. Semoga pengulasan tersebut dapat menjawab pertanyaan Anda juga.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1393 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Kombinasi Pijat Woolwich dan Pijat Oksitosin terhadap Produksi Asi dan Involusi Uterus pada Ibu Post Partum
  • CARA MUDAH DAN MURAH KENDALIKAN TIKUS - Tips Praktis Mengenal & Mencegah Penyakit yang Ditularkan Tikus
  • Buccal Fat Pad Flap dan Aplikasinya Pada Rekonstruksi Defek Rongga Mulut
  • Pemilihan Jenis Kelamin Anak dengan Teknologi Reproduksi Bantuan (Dalam Perspektif Etika dan Hukum di Indonesia)
  • Bantuan Hidup Lanjut (Advanced Life Support) dan Penanganan Trauma (Basic Trauma Cardiac Life Support), Kegawatdaruratan



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika