slogan leutika prio

Kategori Kesehatan

61. UMBI UMBI BERKHASIAT OBAT

UMBI UMBI BERKHASIAT OBATTujuan penyusun menerbitkan buku ini adalah berbagi pengalaman dan memberikan wawasan kepada pembaca dan pengambil kebijakan di kalangan pemerintahan bahwa tanaman umbi-umbian selain sebagai bahan pangan lokal yang mempunyai nilai ekonomis dan strategis untuk memenuhi kebutuhan pangan nasional, ternyata juga berkhasiat sebagai obat. Terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan bahan-bahan tulisan dan membantu terbitnya buku ini. Juga kepada saudara Joko Indro Cahyono, BSc.SP sahabat lama kami yang kebetulan seorang wartawan senior dan profesional writer dan kebetulan juga alumni Fakultas Pertanian Universitas Pembangunan Nasional “Veteran“ Yogyakarta sebagai editor buku ini. Harapan kami, semoga buku ini dapat bemanfaat kepada para pembaca dan pengambil keputusan di kalangan pemerintahan dan pengusaha dalam menentukan kebijakan pangan. Penyusunan buku ini tidak lepas dari kurang dan salah, maka dari itu penyusun mohon dimaafkan. Buku ini saya persembahkan bagi peminat yang ingin memperdalam Umbi-umbi Indonesia dan manfaatnya. Bila penyusunan buku ini benar, semoga Allah memberikan hidayah dan barokah-Nya, dan bila penyusunan ini salah maka penyusun berserah diri kepada Sang Pencipta dan mohon ampun ke semua pihak serta perlindungan-Nya.

62. 15 Rempah-rempah Indonesia dan Manfaatnya

15 Rempah-rempah Indonesia dan ManfaatnyaSegala puji dan syukur saya panjatkan kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkat dan limpahan rahmat-Nya maka saya telah menyelesaikan menyusun sebuah karya tulis dengan judul 15 Rempah-Rempah Indonesia dan Manfaatnya sebagai buku I. Semoga dapat memberikan manfaat bagi peminat dalam mempelajari macam-macam rempah yang ada di Indonesia. Penyusunan buku ini tidak lepas dari kurang dan salah, maka dari itu penyusun mohon maaf. Buku ini saya persembahkan bagi peminat yang ingin memperdalam rempah-rempah Indonesia dan manfaatnya. Bila penyusunan buku ini benar, semoga Allah memberikan hidayah dan barokah-Nya, dan bila penyusunan ini salah maka penyusun berserah diri kepada Sang Pencipta dan mohon ampun serta perlindungan-Nya.

63. 15 Rempah-rempah Indonesia dan Manfaatnya

15 Rempah-rempah Indonesia dan ManfaatnyaBuku ini saya persembahkan bagi peminat yang ingin memperdalam rempah-rempah Indonesia dan manfaatnya.

64. 33 Tanaman TOKA

33 Tanaman TOKATujuan penulis menerbitkan buku ini adalah berbagi pengalaman dan memberikan wawasan kepada pembaca bahwa disekitar kita banyak terdapat tanaman TOKA (Tanaman Obat, Kosmetika dan Aromatika) yang sangat bermanfaat bagi kita, baik untuk kesehatan, kecantikan dan sebagai bahan pangan maupun minuman. Karena kemajuan dunia kedokteraan dengan obat kimia mengakibatkan kearifan lokal para leluhur yang sudah berpengalaman ribuan tahun menjadi seolah-olah terkubur. Apalagi ada efek samping obat kimia yang sekarang banyak ditemukan, mengakibatkan kita harus kembali pada ramuan tradisional yang berasal dari herbal di sekitar kita. Harapan penulis, buku ini dapat bemanfaat kepada para pembaca sebagai pengetahuan. Selanjutnya dapat mempraktekkan budidaya tanaman yang disebutkan dalam buku ini. Selain itu para pembaca dapat memanfaatkan dan mengolah produk tanaman untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

65. Berjihad Dengan ASI (pedoman menyusui)

Berjihad Dengan ASI (pedoman menyusui)Berjihad tidak hanya pergi ke medan pertempuran dengan membawa senjata laras panjang serta menembaki musuh membabi buta. Bagi seorang wanita melahirkan adalah sebuah jihad sebab melahirkan seorang bayi merupakan perjuangan hidup dan mati. Apakah setelah sang bayi lahir selesai perjuangan ibu? Tentu tidak, justru kelahiran anak adalah awal dari perjuangan mendidik dan mengasuh titipan ilahi. Seorang ibu memiliki kewajiban menbesarkan buah hati serta mendidik sesuai tuntunan Islam. Ibu berperan

66. MagaHaya: Catatan Gigital DokterGigiGaul

MagaHaya: Catatan Gigital DokterGigiGaulMenjadi pemenang dalam Event LeutikaPrio “BookYourBlog” menyebabkan tidak ada alasan untuk mundur dalam menyebarkan ilmu seputar Kedokteran Gigi dan Mulut yang diharapkan berguna bagi siapa pun.

67. SEHAT ITU KAYA

SEHAT ITU KAYAPercayakah Anda bahwa SEHAT ITU KAYA? Setujukah Anda bahwa sehat dan kaya itu ada dalam diri Anda? Sementara Anda perlu menyakini bahwa diri Anda itu luar biasa, Anda dapat mengenali bagian diri Anda yaitu tubuh dan pikiran.


Sebelumnnya [1] [2] [3] [4] Selanjutnya
Leutika Leutika