slogan leutika prio

Kontroversi Islam dan Sains

Penulis: Hasan Alatas, Kategori: Agama Islam
Kontroversi Islam dan Sains
Zoom
ISBN: 978-602-225-478-2
Terbit: Juli 2012
Halaman : 187, BW : 187, Warna : 0
Harga: Rp. 55.900,00
Deskripsi:
Nabi Muhammad saw adalah seorang nabi yang buta huruf, apakah ajaran beliau yang dikenal berabad-abad yang lalu masih relevan dengan ilmu pengetahuan dan teknologi masa kini? Islam mengajarkan tentang hadits nabi adalah pedoman dalam kehidupan penganutnya, apakah hadits Nabi Muhammad saw apabila dilihat dari kacamata sains masih sesuai dan selaras dengan sains masa kini?

Alquran adalah kitab suci umat Islam yang diturunkan lebih dari seribu tahun yang lalu, apakah isi Alquran masih selaras dan tidak bertentangan dengan ilmu pengetahuan dan teknologi zaman sekarang?

Sains dan teknologi yang canggih dan selalu berkembang seiring perkembangan zaman, adalah sesuatu yang rasional dan diperoleh melalui fakta ilmiah dari riset-riset yang dilakukan oleh para ilmuwan jenius yang telah mengenyam pendidikan sampai tingkat profesor. Pertanyaannya adalah, apakah hasil riset mereka masih sesuai dan selaras dengan ajaran Islam?

Tertarik untuk mengetahui jawaban-jawaban dari pertanyaan di atas, saya anjurkan Anda mulai menggunakan akal sehat Anda ketika membaca buku ini. Selamat menikmati!

Download contoh buku: Download

Dilihat: 9921 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • 12 Tuntunan Seputar Dua Hari Raya
  • Doakan Orang Lain, Malaikat Mendoakanmu
  • Ramadanan Sepanjang Tahun
  • Bahagianya Tuh di Syukur
  • Fenomena Anak dalam Al Quran



Review

Editor LeutikaPrio
Kirim: 01-10-2012 09:55
Mengagumkan. Ketika mengetahui bahwa apa yang tersurat di dalam Alquran ternyata dapat dibuktikan secara ilmiah. Mengingat bahwa Alquran diturunkan berabad-abad tahun yang lalu, di mana perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi pada masa itu belum semaju saat ini, membuat kita semakin yakin akan tanda-tanda kekuasaan Allah.


Sebelumnnya [1] [2] Selanjutnya

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika