slogan leutika prio

Digembleng Umrah

Penulis: Achmad Sjamsudin, Kategori: Agama Islam
Digembleng Umrah
Zoom
ISBN: 978-602-225-873-5
Terbit: Juni 2014
Halaman : 206, BW : 204, Warna : 2
Harga: Rp. 71.300,00
Deskripsi:
Umrah telah menggembleng penulis buku ini. Mulai sebelum berangkat, waktu di perjalanan, selama di Madinah dan Makkah, sampai ketika pulang dari umrah. Gemblengan-gemblengan itu lalu dicatat di buku harian. Kemudian, catatan-catatan harian yang berisi gemblengan-gemblengan umrah tadi dikembangkan menjadi tulisan-tulisan pendek seperti halnya kisah perjalanan. Maka, jadilah sebuah buku berjudul Digembleng Umrah
 
Buku Digembleng Umrah ini adalah sebagai upaya menuliskan cerita-cerita sepulang umrah yang biasanya sering disampaikan secara lisan oleh orang yang baru pulang dari ibadah umrah atau haji ketika dikunjungi para tetangga. Nah, penyampaian cerita sepulang umrah dalam bentuk buku dimaksudkan supaya “masa berlaku” cerita umrah tersebut lebih tahan lama dan wilayah jangkauannya juga supaya lebih luas.
***

“Saat saya membimbing jemaah umrah Hikmah Jaya Wisata dan Mitra Mandiri, Maret 2013, ternyata lahir sebuah buku. Ya, buku ini yang merupakan kisah perjalanan seorang Achmad Sjamsudin digembleng spiritual saat umrah. Semoga isi buku ini bermanfaat dan barakah. Amin.” 
Drs. H. Djunaidi Syakur, Rais Syuriyah MWCNU Sawahan, Surabaya
 
“Saya belum pernah umrah atau haji, tapi setelah baca buku ini seolah-olah saya sedang berjalan-jalan di sana. Gaya bertutur dilengkapi foto-foto, membuat saya semakin terhanyut....”
Alik Al Adhim, Program Director SAS FM

“Bagus dan lengkap, bener-bener bisa memberikan gambaran tentang ngapain aja sih selama 10 hari umrah. Cocok dibaca oleh yang mau umrah, terutama umrah pertama kali. Kereeen....”
dr. Erni Indriati, Dokter Praktik Swasta dan Dokter Keluarga BPJS Malang/Pasuruan

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1866 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • MEMBINA KELUARGA SAKINAH MAWADAH WARAHMAH
  • Cahaya Ramadhan
  • Syukur, Kaya, Bahagia
  • Bahagianya Tuh di Syukur
  • Kado Kecil Untukmu



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika