slogan leutika prio

Jenderal Haydar: Sebuah Memoar Tentang Cita dan Cinta

Penulis: Penyusun: Alimin Samawa, Kategori: Biografi
Jenderal Haydar: Sebuah Memoar Tentang Cita dan Cinta
Zoom
ISBN: 978-602-225-670-0
Terbit: Mei 2013
Halaman : 154, BW : 154, Warna : 0
Harga: Rp. 35.600,00
Deskripsi:
"Kayaknya umur saya gak lama lagi nih!" Status di dinding Facebook yang dituliskan almarhum Jenderal Haydar (Ahmad Yani) pukul 01:50 pagi, tanggal 27 Januari 2013 yang lalu sekaligus sebagai pemberitahuan kapada kami tentang akhir hidupnya, walau pesan itu tertangkap setelah kepergiannya. Sungguh ia juga tak pernah tahu kapan akhir kehidupannya, sebagaimana juga kami dan kita semua tak tahu kapan waktu itu datang.

Jenderal Haydar hanya menitip pesan agar jangan pernah menunda ketaatan. Karena hidup di dunia hanyalah soal mengumpulkan banyak amal. Pemuda asal Sulawesi ini memiliki cita-cita besar, ingin membahagiakan Ibu dan adiknya. Maka, takdirnya membawa ia kuliah ke Mataram, NTB. Pemuda yang penuh gairah kebaikan ini, merekam jejaknya dalam lakon hariannya di kelas sebagai Mahasiswa dengan IPK tertinggi seluruh angkatan. Sikapnya yang penyayang, komitmen, tegas dan penuh cinta tergurat dalam cara dan lakunya sebagai sosok organisatoris. Hal ini terekam jelas dalam fragmen memoar yang di susun oleh Alimin Samawa ini.

Rekam jejaknya itu dihadirkan karena kecintaan dan sayang banyak orang padanya. Agar energi kebaikan itu bisa dirasakan oleh orang lain, yang membacanya. Sungguh Allah SWT, lebih mencintainya...Semoga berjumpa kelak di surga.

Ahmad Yani, Lahir 6 Mei 1991. Wafat tanggal 27 Januari 2013.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 1285 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Blunder Ikut Seminar
  • Calon Bupati, Menitis Jiwa Demokratis Di Tengah Masyarakat Pragmatis
  • 33 Tokoh Inspirasional Alumni UNRAM
  • Kasidah (Kasih Sayang Sepanjang Jalan)
  • Aku dan Ayah



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni