slogan leutika prio

Kasidah (Kasih Sayang Sepanjang Jalan)

Penulis: Thamrin Dahlan, Kategori: Biografi
Kasidah (Kasih Sayang Sepanjang Jalan)
Zoom
ISBN: 978-602-371-224-3
Terbit: April 2016
Halaman : 228, BW : 228, Warna : 0
Harga: Rp. 75.700,00
Deskripsi:
Tulisan tentang Keluarga Besar Haji Dahlan bin Affan dan Hajjah Kamsiah binti Sutan Mahmud   diterbitkan dalam buku Kasidah (Kasih Sayang Sepanjang Jalan).  Buku ini adalah autobiografi,  suatu rangkaian pengalaman kehidupan keluarga besar kami mulai dari kampung halaman, Lintau Sumatera Barat dan Bengkulu, merantau ke Jambi dan selanjutnya anak-anak merantau pula ke Pulau Jawa.
 
Catatan kecil ini merupakan untaian sejarah baik dari penuturan saksi-saksi hidup maupun dari kenangan lama ketika Mamak dan Bapak masih bersama kami di Tempino, Jambi dan Bogor.  Sungguh satu penghidupan yang sangat bermakna bagi kami karena dari hasil didikan Bapak dan Mamak dalam suasana keprihatinan dan penuh kasih sayang kami bisa melanjutkan perjuangan beliau menjadi umat yang insya Allah bermanfaat bagi sesama.
Rasa haru biru sangat kental terasa di buku ini, pembaca bisa menyaksikan betapa kasih sayang Mamak dan Bapak itu sepanjang jalan nan tiada berujung. Tuntunan agama nan diajarkan melalui contoh teladan kehidupan ternyata sangat bermakna bagi kami, sehingga bisa dijadikan pedoman mengarungi kehidupan dari  generasi ke generasi. Untuk itulah rekaman hidup dan kehidupan itu didokumentasi agar abadi adanya dan diharapkan buku Kasidah (Kasih Sayang Sepanjang Jalan)  bisa dijadikan pelajaran bagi anak cucu sampai di akhir zaman.
 

Download contoh buku: Download

Dilihat: 3296 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Blunder Ikut Seminar
  • Aku dan Ayah
  • I'm Happy to be 40
  • RIDE HARD, RIDE FREE
  • Membangkit Batang Terendam



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika