slogan leutika prio

PeDe Jadi Advokat Walau Sering Dihujat

Penulis: Nur Ismanto, Kategori: Biografi
PeDe Jadi Advokat Walau Sering Dihujat
Zoom
ISBN: 978-602-225-704-2
Terbit: Agustus 2013
Halaman : 352, BW : 352, Warna : 0
Harga: Rp. 64.500,00
Deskripsi:
Saya sejak kecil mengenal Mas Nur Ismanto, karena ayahnya hakim agama dan ustadz terkenal di Gunungkidul. Keluarga kami sudah kenal lama. Mas Nur, menurut saya orangnya jujur, adil, pintar, dan low profile. Ia pernah mengatakan bangga jadi anak Gunungkidul, hal itu tentu saja membuat saya ikut bangga karena ia selalu ingat tanah kelahirannya. (Ibu Badingah, Bupati Gunungkidul)

Kebajikan telah banyak disemaikan oleh seorang Nur Ismanto dan berpotensi untuk selalu meningkatkan pengabdian kepada masyarakat dan negara. (Dr. Artidjo Alkostar, S.H., LLM.)

Sukseskah advokat Nur Ismanto ini? Jika Anda pengikut paham pragmatis hedonisme, akan menilai gagal. Namun, jika Anda berhasil mencapai puncak kearifan dan keilmuan sejati apalagi tentang ilmu asal usul manusia, untuk apa dan akan ke mana akhir kehidupannya harus dipertanggungjawabkan, maka akan menyatakan sebagai sukses dari kubangan model penjaja dan penjual beli keadilan. (Dr. M. Busyro Muqoddas, S.H.)

Di samping praktisi dan pakar hukum, ia sangat peduli dengan masyarakat di sekelilingnya. Tanpa pamrih mau membantu orang lain yang membutuhkan. Selain itu, sifat beliau yang menonjol ialah pandai menempatkan diri dan supel bergaul dengan siapa saja. (Dr. H. Muchammad Ichsan, Lc., M.A.)

Saya tahu persis Mas Nur adalah “loyalis” yang mencintai profesi advokat yang sering dikatakan sebagai profesi yang menyandang predikat “officium nobile” itu. (Ramdlon Naning, S.H., M.H., M.M.)

Saya kenal Nur Ismanto cukup lama sejak di bangku kuliah dan sebagai aktivis mahasiswa di era tahun 80-an. Kiprahnya tidak dapat dilepaskan dari gerakan mahasiswa peduli keadilan dan HAM yang kemudian membawanya menjadi pejuang bagi nasib orang kecil terutama yang dihadapkan masalah hukum. (Drs. HA. Hafidz Asrom)

Download contoh buku: Download

Dilihat: 260 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Aku dan Ayah
  • RIDE HARD, RIDE FREE
  • 33 Tokoh Inspirasional Alumni UNRAM
  • Calon Bupati, Menitis Jiwa Demokratis Di Tengah Masyarakat Pragmatis
  • Jenderal Haydar: Sebuah Memoar Tentang Cita dan Cinta



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni