slogan leutika prio

99 Pesan Kerinduan untuk Presiden

Penulis: Erpin Leader, Sakura Hinata, Sandza, dkk, Kategori: Sosial Politik
99 Pesan Kerinduan untuk  Presiden
Zoom
ISBN: 978-602-225-279-5
Terbit: Februari 2012
Halaman : 291, BW : 291, Warna : 0
Harga: Rp. 71.200,00
Deskripsi:
Atas karunia Sang Pencipta. Gagasan sederhana seorang pemuda yang baru saja belajar menjadi ada, akhirnya terangkum menjadi sebuah buku. Buku yang ditulis oleh puluhan penulis yang tersebar di pelosok Nusantara. Bahkan ada yang tengah menetap di luar negeri; Hongkong, Taiwan, Saudi Arabia dan Singapura. Dimana mereka memiliki latar belakang berbeda. Mulai dari Pelajar, Mahasiswa, Ibu Rumah Tangga, Buruh Kasar, Petani, TKI, Guru, Dosen, Perawat, Pemerhati Budaya, Pelukis, Penjual Gorengan dan profesi lainnya.

99 Pesan kerinduan Untuk Presiden, hadir  bukan untuk menggurui, apalagi menghujat atas nama arogansi. Buku ini lahir berdasarkan panggilan hati dan desakan jiwa yang diselimuti kerinduan. Kerinduan ingin bertemu sang Presiden, untuk mengadukan apa yang dirasakan. Kerinduan akan lahirnya pemimpin-pemimpin yang dicintai oleh rakyat karena bermartabat. Kerinduan akan Negeri yang gandrung akan keadilan. Kerinduan perwujudan Indonesia yang lebih baik di masa yang akan datang. 

Perpaduan dahsyat antara: 99 surat yang menggugah dan menyentak emosi, 22 goresan puisi peneduh jiwa, serta 11 gubahan pantun dan syair melayu, yang penuh isyarat makna. Semua tersaji dengan apik dan filosofis. Kata “Presiden” dalam setiap surat, tidak ditujukan pada personal. Melainkan perwakilan dari seluruh pemimpin di negeri tercinta ini. Baik dari pusat maupun di daerah. Baik yang hari ini sedang menjabat, maupun yang akan datang.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 8478 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Kemiskinan, Issu, Paradigma, dan Kebijakan
  • Sistem Kepartaian dan Pemilu di Indonesia
  • DAMPAK UTANG LUAR NEGERI  TERHADAP POLITIK LUAR NEGERI INDONESIA
  • Potret Indonesia: Genealogi, Dinamika, Integrasi
  • TEORI   SOSIOLOGI  MODERN



Review

OksanaKal
Kirim: 15-02-2017 00:38
dieta w dnie moczanowej dna moczanowa atak http://seeknet.pl/ dna alkohol ziola na dne moczanowa

HGrWBqJl
Kirim: 06-09-2013 19:26
Good writing sillks take more than just education. It's passion that sets the good and great writers apart. I see you have passion and sillks. http://uovhcg.com [url=http://ebybevg.com]ebybevg[/url] [link=http://bxkxbobbt.com]bxkxbobbt[/link]

08OSFgAO8K
Kirim: 28-08-2013 05:10
I seldom read arietlcs from beginning to end as they usually have poor content and are dull. I really appreciate this article because it has great content and it's interesting.


Sebelumnya [1] [2] Selanjutnya

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika