slogan leutika prio

99 Pesan Kerinduan untuk Presiden

Penulis: Erpin Leader, Sakura Hinata, Sandza, dkk, Kategori: Sosial Politik
99 Pesan Kerinduan untuk  Presiden
Zoom
ISBN: 978-602-225-279-5
Terbit: Februari 2012
Halaman : 291, BW : 291, Warna : 0
Harga: Rp. 71.200,00
Deskripsi:
Atas karunia Sang Pencipta. Gagasan sederhana seorang pemuda yang baru saja belajar menjadi ada, akhirnya terangkum menjadi sebuah buku. Buku yang ditulis oleh puluhan penulis yang tersebar di pelosok Nusantara. Bahkan ada yang tengah menetap di luar negeri; Hongkong, Taiwan, Saudi Arabia dan Singapura. Dimana mereka memiliki latar belakang berbeda. Mulai dari Pelajar, Mahasiswa, Ibu Rumah Tangga, Buruh Kasar, Petani, TKI, Guru, Dosen, Perawat, Pemerhati Budaya, Pelukis, Penjual Gorengan dan profesi lainnya.

99 Pesan kerinduan Untuk Presiden, hadir  bukan untuk menggurui, apalagi menghujat atas nama arogansi. Buku ini lahir berdasarkan panggilan hati dan desakan jiwa yang diselimuti kerinduan. Kerinduan ingin bertemu sang Presiden, untuk mengadukan apa yang dirasakan. Kerinduan akan lahirnya pemimpin-pemimpin yang dicintai oleh rakyat karena bermartabat. Kerinduan akan Negeri yang gandrung akan keadilan. Kerinduan perwujudan Indonesia yang lebih baik di masa yang akan datang. 

Perpaduan dahsyat antara: 99 surat yang menggugah dan menyentak emosi, 22 goresan puisi peneduh jiwa, serta 11 gubahan pantun dan syair melayu, yang penuh isyarat makna. Semua tersaji dengan apik dan filosofis. Kata “Presiden” dalam setiap surat, tidak ditujukan pada personal. Melainkan perwakilan dari seluruh pemimpin di negeri tercinta ini. Baik dari pusat maupun di daerah. Baik yang hari ini sedang menjabat, maupun yang akan datang.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 4213 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Sepasang Mata di Panasera
  • CONFLICT RESOLUTION: THE ROLE OF EXTERNAL PARTIES IN ASSISTING THE RESOLUTION PROCESS OF CONFLICTING PARTIES
  • Membaca Absurditas Gerakan Sosial Keagamaan (Elaborasi, Eksploratif dan Analisis Sosiologis)
  • UTOPIA NEGARA KESEJAHTERAAN
  • Jamaah Al Facebookiyah



Review

EEO8WyfY
Kirim: 24-08-2013 06:22
Its like you read my mind! You seem to know a lot about this, like you wrote the e book in it or something. I belevie that you simply could do with a few percent to pressure the message house a little bit, but other than that, that is wonderful blog. A great read. I'll certainly be back.

94rKS2N0gAV
Kirim: 19-08-2013 13:31
Cantik2 walaupun tidak baanyk pake make-up more to natural looks. Tidak seperti artis2 Indonesia cantik nya kalau pake make-up yang tebal2 kalau tidak pake make-up uh parah muka seperti para pembantu....

rian
Kirim: 16-02-2012 08:51
bukunya bermanfaat... sampulnya simple dan keren tapiiiiiiiii.......... gak jadi dech.


Sebelumnnya [1] [2] Selanjutnya

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika