slogan leutika prio

Overland: Dari Negeri Singa Ke Daratan Cina Jilid 2

Penulis: Heri Sugiarto, Kategori: Travelling
Overland: Dari Negeri Singa Ke Daratan Cina Jilid 2
Zoom
ISBN: 978-602-371-592-3
Terbit: Agustus 2018
Halaman : 252, BW : 236, Warna : 16
Harga: Rp. 89.200,00
Deskripsi:
 
Aku lahir dan dibesarkan di tengah keluarga yang bersahaja. Orang tuaku berasal dari Jawa Tengah merantau ke Ibu Kota Jakarta dan bekerja sebagai sopir untuk memperoleh kehidupan yang lebih baik. Sebagai kaum transmigran, keluargaku memiliki tradisi untuk mudik melalui jalur darat dengan mengendarai sebuat mobil pick up yang pada bak bagian belakangnya diberi alas tikar dan kasur kapuk tipis. Bertahun-tahun sejak aku masih kecil, seperti itulah cara keluargaku untuk bisa pulang kampung dengan biaya yang murah. Belasan tahun berikutnya, dari kebiasaan tersebutlah yang membuatku hingga kini senang melakukan perjalanan darat dan bermimpi untuk keliling dunia.(Overland Jilid 1 Bab I) 
 
Perjalanan jalur darat menjelajah negara-negara di Asean hingga Daratan Cina aku lakukan mulai dari Negeri Singapura kemudian melintasi perbatasan darat ke Malaysia, Thailand, Cambodia, Laos, Myanmar yang dilakukan bersama teman (Overland Jilid 1 Bab II-VII), perjalanan di Vietnam melintasi perbatasan Negara Cina, Hongkong, dan Macau (Overland Jilid 2), serta melengkapi mimpi menjelajahi semua negara Asean mulai dari Brunei Darussalam, Myanmar, Filipina, serta Indonesia bersama pasangan (Overland Jilid 3). 
 
Bagaimana kisah perjalananku melalui jalur darat 13 negara melintasi perbatasan di negara Asia Tenggara sampai Daratan Cina dimulai? Bagaimana kisah persahabatan dalam menyatukan perbedaan ketika terjadi konflik? Bagaimana kisah ketika melawan ego pribadi untuk memilih berdamai dengan diri sendiri saat dilema di perjalanan? Temukan kisah petualangannya dalam buku Overland The Series ini.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1007 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Celoteh Pemandu Wisata Profesional
  • Pesisir Timur Amerika : Washington DC, New York, Boston, Florida
  • Jelajah Kepri (Catatan Para Blogger)
  • Dunia Kuliner Jepang Modern
  • Mimpi Malaikat Kecilku 2



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika