slogan leutika prio

Dunia Unik Barat Amerika Bagian 1

Penulis: Christie Damayanti, Kategori: Travelling
Dunia Unik Barat Amerika Bagian 1
Zoom
ISBN: 978-602-371-675-3
Terbit: Februari 2019
Halaman : 244, BW : 224, Warna : 0
Harga: Rp. 74.000,00
Deskripsi:
 
Amerika merupakan sebuah negara adikuasa, yang sangat menarik bagi wisatawan dunia. Beragam cara untuk datang ke Amerika karena negara ini menawarkan berbagai macam jenis wisata. Dari pegunungan Rocky Mountain sampai Pantai Florida. Berbagai taman bermain Disneyland atau Legoland, sampai Universal Studio atau Sea World, sebelum taman bermain tersebut diadopsi di beberapa negara.
 
Belum lagi, cerita Orca si paus pembunuh serta ceritaku ketika mengamati paus-paus di samudra luas. Walau bukan berada di Amerika, tetapi cerita paus sangat berhubungan dengan konservasi paus di Sea World di San Diego.
 
Amerika pun menawarkan banyak kehidupan yang menarik untuk disimak. Dari suku Indian yang dikatakan sebagai suku asli bangsa Amerika. Atau, kehidupan para ‘cowboy’ yang beternak sapi dan lembu. Sebuah pengalaman menarik juga ketika kita terbang di atas Grand Canyon, memakai pesawat capung untuk melihat kehidupan suku Indian dari atas.
 
Berbeda juga ketika kita mencoba kehidupan jet set Amerika di Hollywood. Atau, juga mencoba peruntungan nasib di atas meja judi Las Vegas. Tetapi, hanya mencoba saja, lho! Dan jangan menjadi ketagihan, ha-ha-ha....

Download contoh buku: Download

Dilihat: 827 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Misteri Chichibu & Kawaguchiko
  • Jejak Nostalgia Ketika Eropa dalam Genggaman : Romantisme Italia, Jerman dan Austria
  • Celoteh Pemandu Wisata Profesional
  • Menjemput Cinta di Belanda & Belgia-2
  • Pesisir Timur Amerika : Washington DC, New York, Boston, Florida



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika