slogan leutika prio

Ada Setan di Sidang Paripurna

Penulis: Abdul Mutaqin, Kategori: Humor
Ada Setan di Sidang Paripurna
Zoom
ISBN: 978-602-225-544-4
Terbit: November 2012
Halaman : 250, BW : 250, Warna : 0
Harga: Rp. 65.100,00
Deskripsi:
Buku ini adalah fiksi humor tentang setan. Kuntil, Dedem, Gendruwo, Wewe, Poco, Misis Han adalah sebagian tokoh-tokoh yang ditampilkan dalam buku ini. Meskipun semua tokoh dalam naskah ini adalah makhluk halus yang konotasinya menakutkan, tapi dalam buku ini mereka ditampilkan kadang kocak, lucu dan kritis.
 
Digambarkan bahwa mereka memiliki Dewan Perwakilan Makhluk Halus, sebagaimana dalam dunia manusia ada Dewan Perwakilan Rakyat. Dalam sidang paripurna mereka, topik yang disidangkan adalah perilaku manusia yang sudah hampir menyerupai perilaku setan. Setiap faksi menyoroti berbagai isu-isu oknum anggota DPR manusia dan manusia secara umum. Mereka mengkritik polah tingkah manusia yang sudah menyerupai setan. Sidang ditingkahi dengan berbagai aksi interupsi, rusuh, berkelahi sampai rebutan menu kopi break.
 
Dalam sidang paripurna itu ada sesi mendengarkan pandangan setan ahli seperti Khanzab.Khanzab adalah salah satu anak Iblis. Ia adalah setan spesialis penggoda solat. Khanzab dihadirkan untuk didengar penjelasannya bagaimana strateginya mengacaukan solat seseorang. Pada bagian ini, anggota parlemen makhluk halus mendapat penjelasan dari para setan ahli yang disederhanakan dengan visi dan misi setan atas manusia.
 
Berturut-turut akan dihadirkan setan spesialis zina, spesialis khomer, spesialis dusta, spesialis pengganggu rumah tangga, spesialis malas dan semua sisi kehidupan manusia yang hendak diganggu setan.Pada bagian akhir dihadirkan Iblis yang menegaskan kembali visi dan misi setan atas manusia.Pesan buku ini adalah mengajak manusia menjauhi setan.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 1947 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Antogila Hari(s) Tercacat
  • K A S (Kamus Akronim Semaunya)
  • NOMADEN - Catatan Cinta Pertama Pelajar Dodol
  • The Ojekerz Shows
  • Balada Roker (ROmbongan KEReta)



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika