slogan leutika prio

Cerita Ajaib

Penulis: De Eka Putrakha, Kategori: Bacaan Anak
Cerita Ajaib
Zoom
ISBN: 978-602-371-151-2
Terbit: Desember 2015
Halaman : 90, BW : 90, Warna : 0
Harga: Rp. 41.500,00
Deskripsi:
“Tulisan-tulisan De Eka Putrakha ini sangat istimewa. Memberikan penyegaran pikiran juga pengajaran. Semoga buku-buku seperti ini terus eksis mewarnai negeri kita sehingga generasi muda dapat belajar darinya.” Brillian Eka Wahyudi (Penulis, Praktisi Sosio-Religi) 
“Buku yang akan melambungkan cakrawala lebih tinggi ke angkasa. Penuh dengan bintang-bintang yang bernilai religi, edukasi, moral, dan sosial. Dapat dipetik sebagai penerang kehidupan putra-putri Anda.” Retno Utami (Pengajar, Penulis buku Berlian Borneo) 
“Ceritanya cukup imajinatif, sesuai dengan karakter anak-anak yang suka berimajinasi dan disajikan dengan penuh nasihat. Menarik untuk dijadikan selingan cerita saat mengajar agar tidak bosan.”
D. Rofika (Mahasiswi, Pengajar) 
 
“Tulisannya kreatif, bisa terpikir hal-hal di luar kebiasaan umum. Ceritanya juga menarik, lucu, seru, dan bikin penasaran serta mengajarkan kebaikan.”
Christopher Edgar (Pelajar, Penyanyi) 
 
“Membaca dongeng dan cerita anak dalam buku ini sepertinya mengingatkan kita untuk selalu jujur, rendah hati, dan berbuat baik. Karena kejujuran, rendah hati, dan kebaikan adalah kebahagiaan yang sebenarnya. Buku anak yang bagus dibacakan buat putra-putri tercinta menjelang lelap mereka.”
Nenny Makmun (Penulis)
 
"Buku ini sangat layak dan wajib dibaca semua generasi terutama anak-anak Indonesia. Saya memiliki harapan penulis muda ini akan terus menoreh karya-karyanya yang akan terasah kian tajam, mengena, namun tetap sarat pesan dan tata nilai."
Zulherma (Penulis, Pemerhati Dunia Anak, Pimpinan Redaksi Tabloid Tasbih Sumatera Barat)

Download contoh buku: Download

Dilihat: 3072 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Anya dan Peri Biru (Kumpulan Cerita Anak)
  • Aku Suka Membaca
  • Football Fantasy
  • Pita Si Pipit Kecil
  • Umbrella: A Day with Jasmine and Kay



Review

Muhammad Nurdin
Kirim: 09-04-2016 20:03
Buku yang bagus, gaya bahasanya menarik dan ringan di baca bagi anak-anak, cerita-cerita anak yang di angkat mampu menumbuhkan imajinasi anak dan mengandung nilai-nilai positif bagi anak-anak.

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika