slogan leutika prio

Mozaik Ingatan

Penulis: Agus Budiawan dkk., Kategori: Kumpulan Cerpen
Mozaik Ingatan
Zoom
ISBN: 978-602-8597-70-8
Terbit: Juni 2011
Halaman : 151, BW : 151, Warna : 0
Harga: Rp. 35.100,00
Deskripsi:
Buku ini menghimpun beberapa cerpen dari tujuh penulis yang tergabung dalam komunitas CDR. Keseluruhan cerpen yang termaktub dalam Mozaik Ingatan semuanya pernah dipublikasikan media massa mulai dari surat kabar Radar Surabaya sampai dengan Kompas. Cerpen-cerpen terpilih dalam buku ini memperlihatkan perjalanan panjang proses kreatif para penulis yang masih melakukan pencarian bentuk penceritaannya secara terus-menerus.

Keempat belas cerpen yang terkumpul dalam tajuk kumpulan cerpen ini didasarkan pada asumsi: adanya keinginan mendokumentasikan cerpen-cerpen yang tersebar di beberapa media massa. Cerpen-cerpen yang berserakan di halaman media massa tersebut telah menjadi seperti ingatan-ingatan yang berserakan di tempat-tempat terpencil. Ini sekaligus sebagai upaya untuk menyatukan ingatan-ingatan tersebut dalam sebuah ruang bagi keutuhan membaca.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1734 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Mengejar Mimpi di Atas Kerikil
  • Remember Seattle
  • HOTEL-HOTEL
  • Paulheme
  • jilidan 3 jiwa dalam satu rasa



Review

Itok Kurniawan
Kirim: 30-06-2011 23:49
Pembaca akan diajak memasuki suatu perasaan yang menghanyutkan bahwasanya kelemahan yang tampak di mata kritikus yang juga berprofesi sebagai dosen Fakultas Ilmu Budaya Universitas Airlangga Surabaya, Bramantio, justru membentuk kumpulan cerpen Mozaik Ingatan sebagai salah satu karya yang memiliki karakter kuat. Dengan demikian, kelemahan justru merupakan keunggulan tersendiri yang patut diapresiasi dalam kumpulan cerpen Mozaik Ingatan. (*)Risang Anom Pujayanto JawaPos Minggu, 26 Juni 2011

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika